alexametrics

520 Turis China Ikut Lomba Renang Internasional di Manado

loading...
520 Turis China Ikut Lomba Renang Internasional di Manado
Sekitar 520 turis asal China ikut lomba renang dalam ajang International Fun Swimming Open Water 2017 di Pantai Bandar Malalayang, Kota Manado, Sulawesi Utara (Sulut), Selasa (10/10/2017).Koran SINDO/Rivco Tololiu
A+ A-
MANADO - Sekitar 520 turis asal China ikut lomba renang dalam ajang International Fun Swimming Open Water 2017 di Pantai Bandar Malalayang, Kota Manado, Sulawesi Utara (Sulut), Selasa (10/10/2017). Wakil Gubernur Steven Kandouw memberikan apresiasi bagi para wisatawan asing (wisman) yang berpartisipasi di rangkaian kegiatan HUT ke-53 Provinsi Sulut.

"Para turis sangat menikmati. Ini komitmen kita menggenjot sektor pariwisata dengan melibatkan wisman (wisatawan mancanegara)," kata Steven Kandouw. Dia menjelaskan, lomba ini ikuti sekitar 553 turis asing yang didominasi warga China dan 125 orang dari kalangan umum.

Mantan Ketua DPRD Sulut ini mengakui kegiatan tersebut tidak hanya menjadi wahana pertemuan para peserta, tapi banyak hal pofistif yang bermaanfaat bagi daerah. “Para turis tadi sangat menikmati. Agenda sport tourism seperti ini harus rutin digelar dengan kemasan yang baik, agar turis menjadi betah dan bangga berkunjung ke Sulut," ujarnya.

(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak