Rudy Merasa Dapat Intervensi dari Polisi, Kapolresta Solo Bilang Begini

Rabu, 08 November 2023 - 17:19 WIB
loading...
Rudy Merasa Dapat Intervensi dari Polisi, Kapolresta Solo Bilang Begini
Ketua DPC PDIP Solo, FX Hadi Rudyatmo merasa mendapat intervensi dengan adanya patroli dari Kepolisian di sekitar Kantor DPC PDIP Solo di Jalan Hasanudin. Foto/MPI/R August
A A A
SOLO - Ketua DPC PDIP Solo, FX Hadi Rudyatmo merasa mendapat intervensi dengan adanya patroli dari Kepolisian di sekitar Kantor DPC PDIP Solo di Jalan Hasanudin, Kampung Brengosan.

Rudy, sapaan akrab FX Hadi Rudyatmo mengungkapkan bahwa dirinya mendapatkan laporan jika Kantor DPC PDIP di Jalan Hasanudin, Brengosan, Kampung Brengosan dipatroli polisi. Laporan tersebut didapatnya pada Rabu (8/11/2023).



Mantan Wali Kota Solo ini menjelaskan, polisi tidak hanya melakukan patroli, tetapi juga berhenti cukup lama di depan Kantor DPC PDIP Solo.

"Saya barusan saja kalau DPC PDIP dipatroli polisi. Kalau patroli kan hanya sekadar lewat. Ini berhenti e. Kalau di foto kan lama, kalau saya di sana saya bisa menjawab berapa lama," ungkap Rudy, Rabu (8/11/2023).



Dia menilai giat yang dilakukan pihak kepolisian di Kantor DPC tidak wajar karena aparatur negara baik TNI Polri atau ASN tidak akan datang ke DPC PDIP Solo kalau tidak ada kegiatan resmi.

Selain itu, Kantor DPC PDIP Solo saat ini belum digunakan sehingga, giat yang dilakukan itu menimbulkan opini liar di masyarakat.



"Hal itu dinilai oleh kader partai adalah hal yang disayangkan. Karena dari dulu sampai sekarang DPC tidak pernah dilakukan seperti itu," katanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0952 seconds (0.1#10.140)