Demi Saksikan Perayaan HUT TNI, Warga Nekat Panjat Bukit

Kamis, 05 Oktober 2017 - 14:00 WIB
Demi Saksikan Perayaan HUT TNI, Warga Nekat Panjat Bukit
Demi Saksikan Perayaan HUT TNI, Warga Nekat Panjat Bukit
A A A
CILEGON - Berbagai cara dilakukan masyarakat demi menyaksikan puncak perayaan HUT TNI ke-72 di Dermaga Pelabuhan Indah Kiat, Kota Cilegon. Salah satu cara paling nekat yakni memanjat Bukit Batu Bolong yang berada di belakang panggung utama.

Padatnya dermaga oleh masyarakat yang sejak pagi terus berduyun-duyun datang hanya untuk menyaksikan berbagai atraksi dari personel TNI dan alutista milik TNI AD, AU mau pun AL.

Hal tersebut tidak menyurutkan semangat Ahmad bersama anaknya untuk menyaksian momen langka tersebut. Ahmad nekat menapaki jalur terjal demi mendapatkan posisi ideal untuk menyaksikan alutista milik TNI beraksi.

"Dari pagi tadi, karna macet saya sama anak naik ke bukit ini. Yah, nyenengin anak juga biar puas," katanya, Kamis (5/10/2017).

Sesekali warga berdecak kagum saat satu persatu peralatan tempur milik TNI di keluarkan. Sesekali tepuk tangan dengan teriakan dilakukan warga yang berada di puncak bukit. "Di sini lebih jelas ngeliatnya (demo alutista TNI). Kalau yang nonton disini kebanyakan warga merak, yang udah tahu jalur," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4572 seconds (0.1#10.140)