Kebakaran di Kota Malang Tewaskan Lima Orang

Rabu, 04 Oktober 2017 - 19:36 WIB
Kebakaran di Kota Malang Tewaskan Lima Orang
Kebakaran di Kota Malang Tewaskan Lima Orang
A A A
MALANG - Kebakaran hebat terjadi di sebuah tempat usaha penggorengan tempe di Kota Malang, Jawa Timur, Rabu (4/10/2017) siang. Lima orang pekerja tewas terpanggang, dua orang lainnya luka-luka.

Kebakaran di tempat usaha penggorengan tempe ini terjadi di Jalan Raya Candi Panggung V, Sukun, Kota Malang. Kebakaran berlangsung cukup lama, mulai Rabu siang hingga sore hari. Saksi mata beberapa kali mendengar suara ledakan dari dalam lokasi kebakaran.

Berdasarkan pantauan MNC Media, tujuh mobil damkar Kota Malang diturunkan, namun petugas kesulitan memadamkan api yang merata di seluruh lokasi tempat usaha pengggorengan tempe tersebut. Terlebih lagi, petugas harus berhati-hati karena di lokasi tercium bau gas kimia. Sedikitnya ada enam tabung gas elpiji ukuran industri.

Menurut Jose Belo, petugas PMK Kota Malang, lima pekerja tewas. Mereka terpanggang di sudut bangunan yang terbakar. Kelima pekerja tewas terbakar ini berada di satu titik dalam kondisi bertumpuk-tumpuk.

Identitas kelima korban tewas itu masing-masing Ani, Ableh, Iis, Ningsih, dan Sarmin. Dua orang pekerja luka-luka.

Setelah api dapat dipadamkan, proses evakuasi para korban dari lokasi kebakaran langsung dilakukan. Kelima korban langsung diangkut menggunakan ambulans menuju Rumah Sakit Saiful Anwar, Kota Malang untuk dilakukan autopsi.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4905 seconds (0.1#10.140)