Pandawa Ganjar Optimistis Bisa Raih Suara Anak Muda untuk Ganjar-Mahfud

Selasa, 07 November 2023 - 11:35 WIB
loading...
Pandawa Ganjar Optimistis Bisa Raih Suara Anak Muda untuk Ganjar-Mahfud
Relawan Pandawa Ganjar menggelar kegiatan diskusi bagi para pemuda yang bertema Emotional Management for Everyday Life di Semarang, Senin (6/11/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
SEMARANG - Relawan Pandawa Ganjar menggelar kegiatan diskusi bagi para pemuda yang bertema Emotional Management for Everyday Life di Semarang. Mereka optimistis dapat memenangkan suara para pemuda untuk pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

“Dengan banyaknya mahasiswa atau pemuda yang hadir hari ini tentu menunjukkan dukungannya juga untuk Pak Ganjar dan Pak Mahfud. Mahasiswa sekarang sudah sangat terbuka dan tidak apatis terhdap politik,” kata Korwil Pandawa Ganjar Jawa Bali Haldoko Danantyas Subandoro di Sleepless Project Pleburan, Semarang, Senin (6/11/2023).

Menurutnya, saat Ganjar berpasangan dengan Mahfud di Pilpres 2024 merupakan sebuah pilihan yang tepat. Pasalnya, telah banyak masyarakat atau anak muda yang mengenali sosok Mahfud.

“Kami optimistis dari awal hingga hari ini. Apalagi Pak Ganjar sudah mendeklarasikan Pak Mahfud yang tidak asing di masyarakat, maka kami optimistis pasangan ini dapat meraih suara anak muda,” tegasnya.

Salah satu mahasiswa sekaligus content creator Ghina Khansa mengaku telah mengenal sosok Ganjar-Mahfud yang akrab dengan generasi muda. “Sosoknya aku tahu di mana-mana terkenal dan memiliki kekuatan, karena dekat dengan remaja apalagi generasi Z,” katanya.

Dia pun berharap pasangan Ganjar-Mahfud dapat terus menyalurkan aspirasi anak muda, salah satunya lewat berbagai kegiatan bermanfaat. “Harapannya bisa menyalurkan dan aspirasi anak muda. Sekaligus dapat mendorong penyelenggaraan acara atau kegiatan positif bermanfaat yang memang dibutuhkan oleh kami,” tuturnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1126 seconds (0.1#10.140)