Sadis! Siswa MTs di Garut Sayat Leher Teman Pakai Cutter hingga Tewas

Senin, 06 November 2023 - 18:01 WIB
loading...
Sadis! Siswa MTs di Garut Sayat Leher Teman Pakai Cutter hingga Tewas
Petugas saat menemukan jasad Agum Gumelar (13), korban pembunuhan asal Leuwigoong, Garut, Jabar di tepi Sungai Cimanuk. Foto/MPI/Fani Ferdiansyah
A A A
GARUT - Agum Gumelar (13), remaja asal Kecamatan Leuwigoong, Garut, Jawa Barat menjadi korban pembunuhan berencana oleh teman mainnya. Leher korban disayat pakai cutter hingga akhirnya tewas dan tenggelam di Sungai Cimanuk.

Jenazahnya ditemukan beberapa setelah pembunuhan dalam kondisi membusuk di tepi Sungai Cimanuk. Pembunuh Agum pun terungkap, yaitu seorang teman yang terakhir bermain voli dengannya pada Senin 30 Oktober 2023 lalu.



Pelaku berusia 12 tahun dan masih satu sekolah dengan korban. Ia menyebut motif pelaku membunuh korban adalah karena sakit hati.

"Pelakunya merupakan teman korban, telah diamankan. Motifnya sakit hati, salah satunya saat bermain voli ada beberapa kali bola mengenai wajahnya sehingga dia dendam," kata Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, Senin (6/11/2023).



Pelaku yang masih di bawah umur ini lantas berencana membalas dendamnya. Ia merancang skenario untuk dapat bersama korban selepas main voli.

"Sebetulnya korban dan pelaku ini sebelumnya main voli bertiga, ada seorang temannya lagi. Namun temannya itu pulang lebih dahulu. Untuk memuluskan rencana membalas dendam, dia mengajak korban untuk mandi di sungai," ujarnya.



Korban yang tak mengetahui rencana bocah jahat itu pun memenuhi ajakan tersebut. Sebelum ke sungai, mereka terlebih dahulu mampir ke rumah pelaku untuk menyimpan bola voli.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0995 seconds (0.1#10.140)