Peduli UMKM, Perindo Bantu Gerobak Gratis di Sragen

Senin, 06 November 2023 - 03:31 WIB
loading...
Peduli UMKM, Perindo Bantu Gerobak Gratis di Sragen
Caleg Partai Perindo untuk DPR dari dapil Jateng IV, BRM Nugroho Iman Santoso bersama pengurus DPD Partai Perindo Kabupaten Sragen memberikan bantuan gerobak di Desa Hadiluwih, Kecamatan Sumberlawang, Kabupaten Sragen. Foto/MPI/Joko Piroso
A A A
SRAGEN - Peduli terhadap keberlangsungan para pelaku UMKM, Caleg Partai Perindo untuk DPR dari dapil Jateng IV, BRM Nugroho Iman Santoso bersama pengurus DPD Partai Perindo Kabupaten Sragen, menyalurkan gerobak gratis. Bantuan ini diharapkan dapat mendukung upaya menyejahterakan masyarakat.



Bantuan gerobak gratis dari Partai Perindo ini, disalurkan kepada pedagang angkringan, mi ayam, dan bakso. Penyerahan bantuan gerobak gratis dilaksanakan di Dukuh Kedungdowo RT 1 RW 1, Desa Hadiluwih, Kecamatan Sumberlawang, Kabupaten Sragen, Minggu (5/11/2023).



BRM Nugroho Iman Santoso mengatakan, penyerahan gerobak ini adalah bagian dari komitmen Partai Perindo dalam membantu meningkatkan perekonomian masyarakat. Sebagai partai modern yang dikenal peduli terhadap rakyat kecil, Partai Perindo terus berkomitmen dalam mengembangkan UMKM sehingga bisa membuka lapangan kerja baru.



Lebih lanjut BRM Nugroho Iman Santoso mengatakan, Partai Perindo akan terus menjaga keberlanjutkan dari komitmen untuk menyejahterakan rakyat, dan membantu para pelaku UMKM. "Partai Perindo akan selalu peduli kepada masyarakat, semoga bantuan ini bisa dimanfaatkan dengan baik oleh Bu Marsini untuk mengembangkan usahanya," katanya.

Peduli UMKM, Perindo Bantu Gerobak Gratis di Sragen


Dalam kesempatan tersebut, dia juga menyalurkan KTA Partai Perindo berasuransi. "KTA Partai Perindo berasiransi dibagikan kepada masyarakat kecil. Nantinya, juga memberikan KTA berasuransi, nantinya akan memberikan jaminan asuransi kecelekaan, sakit dan meninggal," ujarnya.



"Partai bernomor urut 16 ini berkomitmen, untuk melanjutkan inisiatif kemanusiaan dan berkolaborasi dengan berbagai pihak, serta untuk menciptakan dampak positif dalam masyarakat," pungkasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1661 seconds (0.1#10.140)