Dimabuk Asmara, Pasangan Sejoli Terekam Asyik Mesum di Pantai Mattirotasi Parepare

Minggu, 05 November 2023 - 18:33 WIB
loading...
Dimabuk Asmara, Pasangan Sejoli Terekam Asyik Mesum di Pantai Mattirotasi Parepare
Pasangan sejoli yang tengah dimabuk asmara, terekam asyik mesum di Pantai Mattirotasi, Kota Parepare, Sulawesi Selatan. Foto/iNews TV/Erwin Eka Pratama
A A A
PAREPARE - Pasangan sejoli yang tengah dimabuk asmara, asyik berbuat mesum di tepi Pantai Mattirotasi, Kota Parepare, Sulawesi Selatan. Video mesum pasangan sejoli tersebut, askhirnya viral setelah beredar luas di media sosial.



Dalam video berdurasi 26 detik tersebut, terlihat pasangan mesum itu asyik berbuat tidak senonoh di tepi pantai saat pantai ramai dikunjungi wisatawan. Keduanya tanpa canggung berbuat mesum sambil berpura-pura berenang di perairan dangkal.



Aksi mesum tersebut, ternyata direkam oleh pengunjung pantai menggunakan kamera ponsel hingga akhirnya beredar luas di media sosial. Ironisnya, saat keduanya berbuat mesum pantai tengah ramai dikunjungi wisatawan termasuk anak-anak.



Salah satu pengunjung pantai, Yolanda mengaku, aksi mesum pasangan tersebut sempat menjadi perhatian para pengunjung pantai. "Warga sempat meneriaki keduanya, namun tidak dihiraukan sama sekali," ungkapnya.



Warga lainnya, Ima Magfira mengaku sangat prihatin dan menyesalkan perbuatan mesum yang dilakukan pasangan tersebut, karena saat kejadian banyak anak-anak yang menyaksikan. "Kami berharap, aparat segera mengambil tindakan agar perbuatan serupa tidak terulang kembali," tuturnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1413 seconds (0.1#10.140)