Astaghfirullah! Guru dan Murid Madrasah di Serang Terekam Asyik Mesum di Kamar

Kamis, 02 November 2023 - 20:14 WIB
loading...
Astaghfirullah! Guru dan Murid Madrasah di Serang Terekam Asyik Mesum di Kamar
Warga Lebak Wangi, Kecamatan Carenang, Kabupaten Serang, Banten, digemparkan dengan video pasangan mesum sedang bersetubuh yang ternyata guru madrasah dengan muridnya. Foto/iNews TV/Mahesa Apriandi
A A A
SERANG - Video mesum beredar luas di media sosial, hingga membuat gempar warga Lebak Wangi, Kecamatan Carenang, Kabupaten Serang, Banten. Pasangan mesum yang tengah asyik bersetubuh tersebut, diduga murid dan guru sebuah madrasah.



Dalam video mesum yang beredar di media sosial, terlihat kedua pasangan mesum tersebut sudah dalam kondisi tanpa sehelai baju. Video mesum yang beredar di media sosial, berdurasi sekitar dua menit.



Pasangan mesum tersebut, juga terlihat tak canggung saat bersetubuh. Tokoh masyarakat Kecamatan Carenang, Yusa Qorni mengatakan, video mesum yang beredar tersebut, diduga sengaja direkamn oleh pasangan mesum itu sendiri.



"Video mesum tersebut, beredar sekitar satu minggu terakhir. Diduga video mesum itu sengaja direkam sendiri oleh pasangan mesum tersebut, sebelum akhirnya beredar luas di masyarakat," ungkap Yusa.

Menyikapi beredarnya video mesum antara guru dengan murid masdrasah tsanawiyah tersebut, Wakil Mepala MTs Raudatul Athfal Astana, Supardi mengatakan, pemeran dalam video mesum tersebut tidak lagi berstatus murid dan guru di MTs Raudatul Athfal Astana.



"Guru tersebut telah dikeluarkan satu tahun lalu, karena dinilai tidak kompeten sebagai guru pendidikan olah raga," terang Supardi. Diduga, aksi mesum yang dilakukan guru tersebut, bukan kali pertama ini saja dan dilakukan dengan pasangan lain.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1356 seconds (0.1#10.140)