Deklarasi Dukungan Ganjar-Mahfud Disambut Antusias, GOR Jatidiri Semarang Bergemuruh

Sabtu, 04 November 2023 - 20:03 WIB
loading...
Deklarasi Dukungan Ganjar-Mahfud Disambut Antusias, GOR Jatidiri Semarang Bergemuruh
Deklarasi dukungan pasangan Capres Ganjar Pranowo dan Cawapres Mahfud MD di GOR Jatidiri, Semarang, Jateng berlangsung meriah, Sabtu (4/11/2023). Foto/MPI/Eka Setiawan
A A A
SEMARANG - Deklarasi dukungan pasangan Capres Ganjar Pranowo dan Cawapres Mahfud MD yang digelar di GOR Jatidiri, Kota Semarang, Jawa Tengah berlangsung meriah, Sabtu (4/11/2023). GOR Jatidiri dipenuhi peserta deklarasi.

Ganjar Pranowo hadir menjelang pukul 18.00 WIB. Kedatangannya disambut gemuruh peserta deklarasi yang hadir.



“Capres kita Mas Ganjar, ada beberapa titik kegiatan. Mas Ganjar ini baru kegiatan di Makassar (Sulawesi Selatan), langsung terbang ke sini. Semoga Mas Ganjar sehat-sehat terus,” ungkap Ketua Tim Pemenangan Ganjar-Mahfud daerah Jawa Tengah, Agustina Wilujeng.



Agustina yang juga menjabat Bendahara DPD PDI Perjuangan (PDIP) Jateng itu mengatakan mereka yang hadir pada kegiatan sore ini di antaranya dari generasi millenial, generasi Z termasuk para guru, dosen, petani, nelayan, para advokat dan seniman.

Suaranya sudah cukup serak ketika memberikan orasi di atas panggung. Dia mengabsen satu-satu daerah yang hadir, yakni kabupaten/kota di Jawa Tengah.

Semuanya antusias bersorak. Tak terkecuali ketika mengabsen wilayah Solo Raya, juga direspons antusias.


Kegiatan sore itu dimeriahkan dengan penampilan Rombongan Hokya Kesenian Kuda Lumping, penampilan Dolalak Wonosobo dan hiburan musik dangdut. Tata panggung dan cahaya tampak apik dibalut tata suara yang tak kalah apik.

Pada acara tersebut juga dihadiri Ketua DPP PDIP Puan Maharani beserta sejumlah kepala daerah dari PDIP, di antaranya Wali Kota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu hingga Bupati Semarang Ngesti Nugraha.

Perwakilan partai pengusung juga tampak hadir di sana, mulai dari Ketua Partai Perindo Jateng Mayjen TNI (Purn) Wuryanto, Ketua DPD PPP Jateng Masruhan Samsurie, dan Ketua Partai Hanura Jateng Bambang Raya.

Mereka kemudian bersama-sama membacakan Naskah Deklarasi Pemenangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Ganjar Pranowo - Mahfud MD.

Ikrar Pemenangan Ganjar-Mahfud:

1. Siap mensukseskan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Tahun 2024 secara jujur dan adil
2. Siap berkomitmen memenangkan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Ganjar – Mahfud
3. Bersedia menciptakan situasi wilayah yang aman dan kondusif selama pelaksanaan Pemilihah Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2024.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1886 seconds (0.1#10.140)