Enggan Tanggapi Permintaan Gerindra, PKS Fokus Sosialisasikan Demiz-Syaikhu

Rabu, 27 September 2017 - 16:03 WIB
Enggan Tanggapi Permintaan Gerindra, PKS Fokus Sosialisasikan Demiz-Syaikhu
Enggan Tanggapi Permintaan Gerindra, PKS Fokus Sosialisasikan Demiz-Syaikhu
A A A
BANDUNG - Sekretaris Umum DPW PKS Jabar Abdul Hadi Wijaya mengaku enggan menanggapi permintaan DPD Partai Gerindra Jawa Barat untuk mengganti sosok yang akan dipasangkan dengan Deddy Mizwar (Demiz) dalam Pilgub Jabar.

Menurut Abdul Hadi, penentuan kandidat merupakan ranah dari DPP PKS. "Di partai kan ada struktur, kalau saya ditanya tanggapannya, saya tidak menjawab karena itu ranah pusat," tegasnya, Rabu (27/9/2017).

Abdul Hadi meyakinkan, seluruh kader PKS di Jabar ditugaskan untuk terus menyosialisasikan pasangan Deddy Mizwar-Ahmad Syaikhu untuk memenangi Pilgub Jabar 2018.

"Kita fokus menyosialisasikan Pak Deddy Mizwar-Pak Ahmad Syaikhu sesuai instruksi partai. Seluruh mesin partai kini sedang bergerak, seluruh kader tengah bekerja," tandasnya.

Diberitakan sebelumnya, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Gerindra belum menemukan titik temu untuk menuntaskan polemik penarikan dukungan terhadap pasangan Deddy Mizwar (Demiz)-Ahmad Syaikhu oleh DPD Gerindra Jabar. Sikap ngotot PKS yang keukeuh ingin mengusung Demiz-Syaikhu membuat polemik itu tak kunjung usai.

Ketua DPD Partai Gerindra Jabar Mulyadi mengkritisi PKS yang ngotot dengan sikapnya itu. Bahkan, pihaknya merasa, PKS tidak menganggap keberadaan Gerindra Jabar. Sikap ngotot PKS tersebut justru membuat hubungan partainya dengan PKS menjadi kontraproduktif.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4965 seconds (0.1#10.140)