Ketua DPD Demokrat Jabar Targetkan 8 Wilayah Menang Pilkada

loading...
Ketua DPD Demokrat Jabar Targetkan 8 Wilayah Menang Pilkada
Setelah elit politik PKS yang turun gunung untuk memenangkan pasangan Mohammad Idris-Imam Budi Hartono, kini giliran DPP Partai Demokrat yang turun langsung ke Depok. Foto SINDOnews
DEPOK - Setelah elit politik Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang turun gunung untuk memenangkan pasangan Mohammad Idris-Imam Budi Hartono, kini giliran Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat yang turun langsung ke Depok. Targetnya adalah peraihan suara untuk Idris-Imam di atas 70 persen.

Partai Demokrat Jawa Barat menargetkan delapan kota dan kabupaten menang dalam perhelatan pemilihan kepala daerah (Pilkada) pada 9 Desember 2020. Awalnya hanya empat saja yang menjadi target kemenangan Demokrat. Namun setelah melihat fakta lapangan dengan terjun langsung target itu pun bertambah menjadi delapan titik kemenangan. (Baca juga: Buka Lapangan Pekerjaan di Depok, Idris Imam Keluarkan Jurus Sukses )

“Target pasangan calon yang kami usung menang di empat kota dan kabupaten yakni, Depok, Karawang, Sukabumi, dan Pangandaran. Tapi setelah kami turun ke Tasik, Bandung, Indramayu, dan Cianjur semuanya bisa menang (berdasarkan hasil survei) menang mutlak,” kata Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat Irfan Suryanagara di Depok, Kamis (12/11/2020).

Untuk Kota Depok sendiri kata Irfan, pihaknya telah menngintruksikan semua kader dan anggota DPRD dan DPR RI untuk all out memenangkan pasangan calon Wali Kota Mohammad Idris dan calon Wakil Wali Kota Imam Budi Hartono yang diusung Partai Demokrat.



Bahkan dia meminta bantuan dari anggota DPRD di Bekasi, Bogor untuk membantu Depok. "Sudah kita bawah kendali operasi.Semua anggota legislatif Partai Demokrat di Bekasi, Bogor, dan Depok untuk turun memenangkan pasangan Idris-Imam. Ada 15 anggota legislatif dari Demokrat yang turun,” tegasnya.

Ketua DPC Partai Demokrat Edi Sitorus mengatakan, Rapat Koordinasi Pilkada dengan Satgas Pilkada 2020 Jawa I bertujuan memperkuat soliditas internal partai terutama para kader. “Kami bersyukur hingga saat ini kader partai kami begitu solid, makanya kami perkuat lagi dengan acara rapat koordinasi ini. Tujuannya tak lain untuk menguatkan kembali simpul-simpul partai dari mulai tingkat ranting hingga DPP,” katanya. (Baca juga: Didukung Presiden PKS Idris Makin Percaya Diri )

Sementara itu, calon wali kota Depok, Mohammad Idris menyampaikan rasa syukur dan terimakasih atas support yang diberikan secara all out. “Kami melihat akhir-akhir ini Demokrat menjadi pasangan yang soulmate dengan PKS, mudah-mudahan prinsip ini akan terus terjaga. Kami berpesan kepada masyarakat jangan ragu untuk memilih pasangan Idris-Imam,” kata Idris.



Di tempat yang sama, Imam Budi Hartono selaku pendamping Idris mengaku sangat mengapresiasi kinerja kader Partai Demokrat . “Terimakasih kepada seluruh kader Partai Demokrat yang telah memberikan semangat untuk kita meraih kemenangan,” katanya.
(don)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top