Alumni Angkatan Muda Muhammadiyah Bali Deklarasi Dukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

Sabtu, 04 November 2023 - 19:23 WIB
loading...
Alumni Angkatan Muda Muhammadiyah Bali Deklarasi Dukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024
Keluarga Alumni Angkatan Muda Muhammadiyah Bali mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan calon presiden dan wakil presiden Ganjar Pranowo-Mahfud MD pada Pilpres 2024. Foto/MPI
A A A
DENPASAR - Keluarga Alumni Angkatan Muda Muhammadiyah Bali mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan calon presiden dan wakil presiden Ganjar Pranowo-Mahfud MD pada Pilpres 2024.

Deklarasi dukungan itu disaksikan langsung oleh Sekretaris Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Hasto Kristiyanto di Renon, Denpasar, Bali, Sabtu (4/11/2023).



Selain Hasto, turut hadir pula para pimpinan empat partai politik yang mengusung Ganjar-Mahfud, di antaranya Ketua DPD PDIP Bali yang juga Ketua Tim Pemenangan Ganjar-Mahfud di Bali, I Wayan Koster; Ketua DPW Partai Perindo Bali Komang Purnama; Sekretaris DPD Partai Hanura Bali Gde Wira Jaya Wisna; dan perwakilan DPW PPP Bali, Sahirin.



Koordinator Keluarga Alumni Angkatan Muda Muhammadiyah Bali, Ikhwan Syah Nasution mengatakan, pasangan Ganjar-Mahfud diharapkan dapat merawat semangat Bhinneka Tunggal Ika sebagai penjaga toleransi.

"Apabila Ganjar Pranowo dan Mahfud MD terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia 2024-2029, agar berkomitmen dan bersungguh-sungguh dalam merawat semangat Bhineka Tunggal Ika sebagai penjaga toleransi dalam keberagaman beragama, etnik maupun budaya demi terwujudnya persatuan dan kesatuan bangsa yang damai dan harmoni," kata Ikhwan.

Pihaknya juga meminta Ganjar-Mahfud agar berkomitmen dan bersungguh-sungguh dalam pemberantasan korupsi, penegakan hukum yang berkualitas, serta konsisten dalam implementasi, untuk terwujudnya bangsa yang maju dan beradab.



"Meminta kepada Ganjar Pranowo dan Mahfud MD agar berkomitmen dan bersungguh-sungguh dalam meningkatkan fasilitas, kualitas pendidikan yang merata, meningkatkan kesejahteraan guru, pelayanan kesehatan prima tanpa diskriminasi, dan ekonomi kerakyatan yang berkeadilan demi terwujudnya kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Indonesia," tuturnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1225 seconds (0.1#10.140)