Di Masa Pandemi, Hotel Resinda Terima Penghargaan

Kamis, 06 Agustus 2020 - 06:54 WIB
loading...
Di Masa Pandemi, Hotel Resinda Terima Penghargaan
Di tengah pandemi yang mengakibatkan bisnis perhotelan terpuruk, justru tidak demikian dengan Hotel Resinda Karawang yang tahun 2020 ini mendapat penghargaan. Foto SINDOnews
A A A
KARAWANG - Di tengah pandemi Covid-19 yang mengakibatkan bisnis perhotelan terpuruk, justru tidak demikian dengan Hotel Resinda Karawang. Pertengahan tahun 2020 ini Hotel Resinda Karawang mendapat penghargaan Travellers Choice Award: Best of The Best dari Trip Advisor.

Selain Hotel Resinda Karawang, penghargaan yang sama juga diraih Padma Resort Ubud, Padma Hotel Bandung, yang semuanya merupakan grup Padma Hotel. Presiden Direktur Padma Hotels Tjipjanto Soerjanto mengatakan penghargaan yang diraih grup Padma Hotel memotivasi seluruh jajaran Padma Hotel bekerja lebih baik lagi dalam menjalankan bisnis hotel. (Baca: Ekonomi Melemah, Bisnis Hotel Melesu)

Padma Hotel mengutamakan keramahan dan komitmen yang tulus untuk melestarikan keanekaragaman dan lokalitas." Dengan kerendahan hati kami sampaikan kebahagian karena mendapat penghargaan tersebut. Itu memotivasi kami untuk memberikan layanan terbaik yang dapat kami tawarkan, " kata Tjipjanto, Rabu (5/8/20).

Menurut Tjipjanto, pemberian penghargaan tersebut ditentukan berdasarkan penilaian yang terkumpul dari para pelancong di seluruh dunia di setiap tahunnya. Hal lain yang diperhitungkan tentu saja dari segi kualitas pelayanan dan harga sebagai mutu terbaik yang layak masuk dalam daftar penghargaan serta memenangkan setiap kategori penghargaannya. "Penghargaan ini kita terima setelah seluruh kreteria penilaian berhasil kita jalani,"katanya.

Tjipjanto mengatakan dalam pelayanan hotel yang terpenting adalah pengalaman yang tak terlupakan bagi setiap tamu dan merasa seperti di rumah ketika mereka menginap di hotel. "Itu yang selalu kami tekankan kepada segenap jajaran Padma Hotel. Ketika tamu menginap seperti dirumah sendiri," katanya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9583 seconds (0.1#10.140)