Tragis Pemotor Tabrak Pembatas Jalan Flyover Janti, 1 Orang Tewas

Jum'at, 03 November 2023 - 09:45 WIB
loading...
Tragis Pemotor Tabrak Pembatas Jalan Flyover Janti, 1 Orang Tewas
Polisi melakukan olah TKP kecelakaan tunggal di flyover Janti, Jalan RR Majapahit, Karangjambe, Banguntapan, Bantul, DIY. Foto/Humas Polres Bantul
A A A
BANTUL - Kecelakaan tunggal terjadi di flyover Janti, Jalan RR Majapahit, tepatnya di Dusun Karangjambe, Kalurahan Banguntapan, Kapanewon Banguntapan, Bantul, DIY, pada Jumat (3/11/2023) dini hari. Kerasnya benturan mengakibatkan satu orang tewas.

Kecelakaan terjadi sekira pukul 02.50 WIB saat sepeda motor Honda Beat Nopol AB 6031GP yang dikendarai oleh Toni Surya Laksono (23) warga Purbayan, Kotagede, Yogyakarta.



Saat Kejadian Toni berboncengan dengan Faisal Anugrah Wibowo (26) warga Potorono, Banguntapan melaju dari arah utara ke selatan.

Sesampainya di lokasi kejadian, tepatnya di flyover Janti, sepeda motor menabrak pembatas jalan hingga menyebabkan benturan keras.



"Akibatnya, pembonceng mengalami luka cukup serius di bagian kepala dan dinyatakan meninggal dunia di lokasi kejadian," kata Kasi Humas Polres Bantul, Iptu I Nengah Jeffry Prana Widnyana, Jumat (3/11/2023).

Sementara itu, pengendara sepeda motor mengalami luka lecet di wajah, tangan kanan dan lutut kaki kanan. Korban selamat kemudian dibawa ke RSPAU Hardjolukito untuk menjalani perawatan.



Dengan terjadinya peristiwa ini, Jeffry turut mengimbau kepada masyarakat dan pengguna kendaraan untuk selalu berhati-hati dalam berkendara, menaati rambu-rambu lalulintas dan menjaga batas kecepatan aman.

"Kami himbau kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," imbaunya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2164 seconds (0.1#10.140)