Caleg Angel Lelga Semangati Atlet Dayung Jambi Binaan Partai Perindo

Kamis, 02 November 2023 - 18:30 WIB
loading...
Caleg Angel Lelga Semangati Atlet Dayung Jambi Binaan Partai Perindo
Caleg DPR RI dari Partai Perindo Dapil Jambi Angel Lelga mengapresiasi atlet dayung binaan Ketua DPD Perindo Kota Jambi Cristina Glorya Purba. Foto/MPI/Azhari Sultan Jambi
A A A
JAMBI - Caleg DPR Partai Perindo Dapil Jambi Angel Lelga mengapresiasi atlet dayung dari Partai Perindo binaan Ketua DPD Perindo Kota Jambi Cristina Glorya Purba saat mengikuti perlombaan lomba perahu tradisional di kawasan Danau Sipin, Kota Jambi, Kamis (2/11/2023).

Bahkan tidak jarang, dia berteriak histeris ikut menyemangati atlet dayung yang berjuang memenangkan perlombaan.



Menurut Angel Lelga, Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu, harus bisa juga membina atlet manapun agar bisa berprestasi.

”Alhamdulillah ada caleg dari Perindo Kota Jambi, yakni Ibu Cristin yang sudah lama melakukan pembinaan atlet dayung,” ujarnya.

Menurut dia, bukan hanya ini pada even olahraga ini, partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu, juga bantuan mensupport kegiatan lainnya, seperti UMKM dan lainnya.



”Hari Ini kebetulan lomba perahu tradisional wali kota Jambi, jadi kebetulan banget ikut serta memeriahkan perlombaan,:tuturnya.

Ketua DPD Partai Perindo Kota Jambi Cristina Glorya Purba menambahkan, bahwa klub dayung yang ikut lomba perahu tradisional ini adalah klub dayung binaan sendiri, yakni dari tim mawar besutannya.

”Itu sudah 13 tahun ini. berawal dari arung jeram sekarang ada atlet dayung juga latihan juga secara rutin,” jelasnya.

Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo dan Bacawapres Mahfud MD itu juga siap membina atlet berprestasi di Jambi.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1364 seconds (0.1#10.140)