Ini Jurus jitu Kawanjuang GP Menangkan Ganjar-Mahfud di Jabar

Kamis, 02 November 2023 - 15:22 WIB
loading...
Ini Jurus jitu Kawanjuang GP Menangkan Ganjar-Mahfud di Jabar
Koordinator Kawanjuang GP Benny Kurniadi mengaku kelompok relawan yang dipimpinnya punya jurus jitu untuk mendongkrak elektabilitas pasangan Ganjar-Mahfud, khususnya di wilayah Jabar. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
JAKARTA - Dalam beberapa hasil survei, elektabilitas pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud Md kuat di basis pemilih di wilayah Jawa Tengah, Yogyakarta, dan Jawa Timur. Namun elektabilitas pasangan yang diusung PDIP, PPP, Partai Hanura, dan Perindo itu masih kurang di tiga daerah yaitu Jawa Barat, Banten, dan DKI Jakarta.

Koordinator Kawanjuang GP Benny Kurniadi mengaku kelompok relawan yang dipimpinnya punya jurus jitu untuk mendongkrak elektabilitas pasangan Ganjar-Mahfud, khususnya di wilayah Jawa Barat. Kawanjuang GP memiliki program penguatan di masyarakat dengan terus melakukan kegiatan Indonesia Sehat secara berkala dan tidak terputus.

"Setidaknya apa yang kami lakukan ini merupakan harapan banyak masyarakat di Jabar," katanya saat dihubungi, Kamis (2/11/2023).

Benny menjelaskan, Kawanjuang GP melakukan program Indonesia Sehat di antaranya pemeriksaan kesehatan bagi warga di daerah cenderung sulit mendapatkan pelayanan kesehatan. Selain itu relawan tersebut juga melakukan kegiatan yang mudah dicerna langsung oleh masyarakat seperti senam, jalan sehat selain pemeriksaan kesehatan.

"Kawanjuang GP terus melakukan kegiatan sampai lapisan paling bawah, tingkat RT, dengan melakukan kegiatan yang menyentuh masyarakat secara langsung," ujarnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1165 seconds (0.1#10.140)