GRIND Perindo Gelar Silaturahmi, Dihadiri Puluhan Musisi se-Bandung Raya

Kamis, 02 November 2023 - 10:17 WIB
loading...
GRIND Perindo Gelar Silaturahmi, Dihadiri Puluhan Musisi se-Bandung Raya
Garda Rajawali Perindo (GRIND) menggelar silaturahmi bersama caleg dan puluhan musisi Bandung Raya di TP Stage, Hotel Papandayan, Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung, Rabu (1/11/2023). Foto/Arif Budianto/MPI
A A A
BANDUNG - Puluhan musisi Bandung raya mengikuti silaturahmi yang digelar Garda Rajawali Perindo (GRIND) bersama Caleg DPR RI Dapil Jabar I Dr. Ferry Kurnia Rizkiyansyah dan GRIND Febby Resdian di TP Stage, Hotel Papandayan, Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung, Rabu (1/11/2023).

Selain para musisi, turut hadir sejumlah caleg Perindo dari DPD dan DPW Jabar. Acara digelar secara santai, dengan menghadirkan hiburan dari band lokal. Febby Resdian juga ikut membawakan sejumlah lagu bersama musisi lainnya.

Menurut Febby, acara kali ini dalam rangka untuk silaturahmi musisi di Jawa Barat khususnya Bandung Raya. Acara ini hadir menyatukan musisi kafe dan musisi komunitas-komunitas. Tapi dalam rangka reuni antara musisi Bandung.

"Musisi di Kota Bandung itu sangat banyak. Dan jarang ada satu partai yang merangkul mereka. Makanya kami ingin merangkul teman-teman musisi yang ada di Bandung, Cimahi karena mereka juga butuh dukungan dari semua elemen yang ada di pemerintahan juga legislatif," beber dia.



Pada kesempatan tersebut, GRIND juga memberikan KTA berasuransi. Program ini sangat bagus, karena memberi perlindungan kepada para musisi. Karang sekali ada asuransi yang memang bisa meng-cover musisi.

"Nah di sini Perindo hadir untuk membantu mereka dalam hal asuransi kecelakaan yang mungkin sangat jarang. Karena para musisi ini tidak memiliki penghasilan tetap," katanya.

Kedepan, GRIND juga berencana mendorong agar para musisi memiliki wadah. Wadah tersebut diharapkan dapat menampung dan memfasilitasi para musisi mendapatkan ekonomi lebih baik lagi. Hal ini sejalan dengan posisi Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.

Sementara itu, Caleg DPRD Jabar Dapil 1 Bandung Cimahi Epi Sutisna mengapresiasi langkah yang dilakukan GRIND merangkul musisi. Selama ini mereka cenderung tidak dilirik.

"Apalagi mereka mendapat KTA berasuransi yang tentu saja sangat bagus memberi perlindungan kepada musisi yang tidak memiliki penghasilan tetap," tambah dia.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1017 seconds (0.1#10.140)