Caleg Perindo Jalin Silaturahmi dengan Warga di Sentra UMKM Kendal

Kamis, 02 November 2023 - 14:09 WIB
loading...
Caleg Perindo Jalin Silaturahmi dengan Warga di Sentra UMKM Kendal
Partai Perindo menggelar silaturahmi caleg dengan warga Kabupaten Kendal di Sentra UMKM River Side Kelurahan Ketapang, Kota Kendal. Foto/iNews TV/Eddi Prayitno
A A A
KENDAL - Partai Perindo menggelar silaturahmi antara caleg dengan warga Kabupaten Kendal di Sentra UMKM River Side Kelurahan Ketapang, Kota Kendal. Selain mengenalkan Partai Perindo, kegiatan bersama warga ini penuh keakraban.

Caleg DPR RI Dapil Jateng I yang juga Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo, Syafril Nasution hadir langsung menyapa warga dan juga calon saksi untuk Pemilu 2024. Tidak hanya Syafril Nasution yang hadir, warga juga dikenalkan caleg lainnya.

Yakni Caleg DPRD Provinsi Jawa Tengah, Beny Setiyono yang maju untuk Dapil Jateng II, serta Caleg DPRD Kabupaten Kendal Satriyo Dono Saputro. Suasana santai dan penuh keakraban terjalin dalam tatap muka yang baru kali pertama dilaksanakan ini.



Syahril Nasution banyak memaparkan program Partai Perindo yang selalu berpihak dan peduli dengan rakyat kecil. Dirinya mengapresiasi Sentra UMKM ini, selain lokasiya strategis juga bisa meningkatkan kesejahteraan warga sekitar.

“Hari ini acara silaturahim dan pengenalan, kami beri penjelasan latar belakang Partai Perindo, tujuan Perindo, apa harapan masyarakat, dan bagaimana jika Perindo lolos nantinya,” ucap Syafril, Selasa 31 Oktober 2023.

Syafril mengatakan untuk terus peduli dengan rakyat kecil perlu keterwakilan di Parlemen. Oleh karenanya warga diharapkan bisa mengantarkan partai bernomor urut 16 ini mempunyai wakil di Parlemen sehingga aspirasi masyarakat akan terus diperjuangkan.



“Kami juga meminta ke masyarakat untuk tidak ragu memilih kami dan Partai Perindo sehingga bisa memperjuangkan masyarakat,” ucap Syafril.

Sementara Beny Setiyono memaparkan tentang program kartu anggota berlaku sebagai kartu asuransi. Program pemberdayaan masyarakat dan bantuan sosial akan terus disalurkan, jika ada keterwakilan di DPR baik tingkat kabupaten, provinsi maupun pusat.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0940 seconds (0.1#10.140)