Silaturahmi ke Ponpes Darul Ulum Peterongan, TGB Zainul Majdi Minta Doa Kelancaran Ganjar-Mahfud

Kamis, 02 November 2023 - 13:02 WIB
loading...
Silaturahmi ke Ponpes Darul Ulum Peterongan, TGB Zainul Majdi Minta Doa Kelancaran Ganjar-Mahfud
Ketua Harian DPP Partai Perindo, Dr TGB HM Zainul Majdi berkunjung ke Ponpes Darul Ulum Peterongan, Jombang, Jatim. Foto/iNews TV/Mukhtar Bagus
A A A
JOMBANG - Ketua Harian DPP Partai Perindo, Dr TGB HM Zainul Majdi mengakhiri safarinya di Jombang, Jawa Timur dengan berkunjung ke Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Ulum Peterongan.

TGB Zainul Majdi dan rombongan disambut langsung oleh pengasuh Ponpes Darul Ulum yang juga mursyid Toriqot Wannahsabandiyah, KH Tamim Romli.



Dalam silaturahmi dengan KH Tamim Romli, TGB minta didoakan kelancaran Capres Ganjar dan Cawapres Mahfud dalam Pilpres 2024.

"Tadi juga saya minta khusus doa dari beliau, semoga dimudahkan pasangan Ganjar-Mahfud, kalau ada takdirnya semoga jadi pemimpin yang menghadirkan keadilan dan penegakan hukum," kata TGB, Selasa (31/10/203).



Sementara itu, KH Tamim Romli menilai Ganjar dan Mahfud sebagai pasangan yang ideal. Dia juga mendoakan pasangan Ganjar-Mahfud mendapatkan hasil yang terbaik pada Pilpres 2024 mendatang.

"Jadi pasangan yang serasi. Prosesnya seperti yang disampaikan tadi mulus, semoga proses yang baik ini bisa dilanjutkan dengan yang baik pula," ujar KH Tamim Romli.



"Kita berharap dua pasangan ini dapat membawa bangsa ini semakin baik, semakin baik ke depan," tambahnya.

Selanjutnya TGB bersama tim pemenangan nasional (TPN) Ganjar-Mahfud melakukan pertemuan dengan keluarga pengasuh Pondok Pesantren Darul Ulum.

Setelah pertemuan, TGB mengaku merasa sangat senang karena mendapat banyak masukan dan doa dari KH Tamim Romli agar pasangan Ganjar-Mahfud mendapatkan kemudahan dalam Pilpres 2024.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0959 seconds (0.1#10.140)