DPD Perindo Kota Cimahi Optimistis Ganjar-Mahfud Bakal Menang Pilpres 2024

Kamis, 02 November 2023 - 10:29 WIB
loading...
DPD Perindo Kota Cimahi Optimistis Ganjar-Mahfud Bakal Menang Pilpres 2024
Pasangan bakal calon presiden dan bakal calon wakil presiden, Ganjar Pranowo - Mahfud MD. Foto/Dok.Sindonews
A A A
CIMAHI - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kota Cimahi optimistis pasangan bakal calon presiden dan bakal calon wakil presiden, Ganjar Pranowo - Mahfud MD bakal memenangi Pilpres 2024. Sebanyak 30 ribu suara bakal disumbangkan khsusu dari Perindo Kota Cimahi.

"Kami optimis pasangan Ganjar - Mahfud menang di Pilpres 2024. Kita sudah punya modal 30 suara dari Cimahi, dan diharapkan meningkat tiga kali lipat nantinya," kata Ketua DPD Partai Perindo Kota Cimahi, Asep Taryana saat duhubungi, Kamis (2/11/2023).

Menurut Asep, Ganjar-Mahfud merupakan pasangan yang tepat untuk memimpin Indonesia lima tahun ke depan. Karena menurutnya pasangan tersebut saling melengkapi dan memiliki segudang pengalaman di berbagai bidang pemerintahan dan hukum.

Ganjar Pranowo diketahui pernah duduk di kursi parlemen sebagai anggota DPR RI dan juga pernah menjabat sebagai Gubernur Jawa Tengah sehingga memiliki pengalaman dan kapasitas mempuni. Apalagi pengalamannya sebagai kepala daerah menjadi modal Ganjar untuk dekat langsung dengan masyarakat.



Begitupun Mahfud MD yang sebelumnya pernah menjabat sebagai anggota DPR RI, Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) dan kini dipercaya Presiden Joko Widodo sebagai Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) sehingga mengetahui seputar peta-peta perpolitikan di Indonesia.

"Pasangan Ganjar-Mahfud ini bisa menjadi solusi, bisa memberikan terobosoan di bidang hukum, kemudian bisa jadi solusi buat masyarakat kecil. Khususnya di Cimahi masalah sembako yang masih mahal," ujar Asep.

Dirinya melanjutkan, Partai Perindo di Kota Cimahi sudah bergerak di lapangan untuk menyosialisasikan pasangan Ganjar-Mahfud. Selain itu, pihaknya bersama partai koalisi lainnya yakni PDI Perjuangan, PPP dan Partai Hanura akam berkoordinasi untuk membahas strategi pemenangan pasangan tersebut di Pilpres 2024.

"Kalau kami Partai Perindo sudah bergerak di lapangan. Kita ada berbagai program khusus yang tentunya untuk kepentingan masyarakat juga. Intinya Perindo dan pasangan Ganjar - Mahfud hadir untuk masyarakat," sebut Asep.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1706 seconds (0.1#10.140)