Ribuan Warga Binjai Bubuhkan Tanda Tangan Siap Menangkan Ganjar-Mahfud

Kamis, 02 November 2023 - 08:23 WIB
loading...
Ribuan Warga Binjai Bubuhkan Tanda Tangan Siap Menangkan Ganjar-Mahfud
Warga Kelurahan Sumber Karya, Kecamatan Binjai Timur, Kota Binjai, beramai-ramai deklarasi mendukung pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Rabu (1/11/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
BINJAI - Warga Kelurahan Sumber Karya, Kecamatan Binjai Timur, Kota Binjai beramai-ramai deklarasi mendukung pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD. Deklarasi dilakukan bersama sukarelawan Petani Tebu Bersatu (Petebu) Dukung Ganjar, Rabu (1/11/2023).

Seusai deklarasi, ribuan warga yang hadir membubuhkan tanda tangan sebagai bukti komitmen kesiapan mereka memenangkan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024. "Bahwasanya mereka bekerja untuk pemenangan Pak Ganjar dan Mahfud MD," kata Perwakilan DPW Petebu Ganjar Sumut Syawaluddin.

Dukungan itu datang dari masyarakat setelah mereka menilik rekam jejak Ganjar dan Mahfud yang telah lama berkecimpung di dunia perpolitikan. "Pak Ganjar kami tahu reputasinya gimana di kancah nasional, provinsi, bahkan ke kabupaten. Beliau supel, ramah, pintar. Masyarakat tertarik pada Pak Ganjar itu salah satu dimulai dari hal-hal kecil. Kalau Pak Mahfud kita tahu bahwa beliau pakar hukum, kalau berkecimpung di kenegaraan beliau sudah banyak," jelasnya.

Simpatisan Ganjar Pranowo tersebut juga menggelar pemeriksaan kesehatan gratis untuk mendeteksi secara dini potensi penyakit guna pencegahan. Sebab sejatinya pencegahan lebih baik daripada mengobati.

Pemeriksaan kesehatan meliputi pengecekan tekanan darah, gula darah, kolesterol dan kadar asam urat. Selain itu, Petebu Ganjar dan warga bergotong royong melakukan fogging guna mengantisipasi penyebaran nyamuk menjelang musim penghujan.

Melalui serangkaian kegiatan yang digelar, Petebu Ganjar ingin mengedukasi warga tentang perlunya menjaga kesehatan. Selain dengan rutin memeriksakan kesehatan diri, menjaga kesehatan juga bisa dilakukan dengan pemeliharaan kebersihan lingkungan.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0978 seconds (0.1#10.140)