Tiba di Bali, Ganjar Pranowo Disambut 190 Penari Pendet

Rabu, 01 November 2023 - 14:12 WIB
loading...
Tiba di Bali, Ganjar Pranowo Disambut 190 Penari Pendet
Sebanyak 190 penari menyambut kedatangan bakal calon presiden (Capres) 2024, Ganjar Pranowo saat berkunjung ke Provinsi Bali, Rabu (1/11/2023). Foto/Agung Bakti Sarasa/MPI
A A A
BALI - Sebanyak 190 penari menyambut kedatangan bakal calon presiden (Capres) 2024, Ganjar Pranowo saat berkunjung ke Provinsi Bali, Rabu (1/11/2023).

Kunjungan Capres 2024 yang diusung Partai Perindo ini untuk menghadiri acara Muskernas ke-V INDONESIAPERSADA.id di Prama Sanur Beach Hotel Bali.

Sejak kedatangannya di Bandara, masyarakat Bali sudah berkumpul untuk menyambutnya. Mereka tampak begitu antusias dan menunjukkan rasa cinta mereka kepada Ganjar.

Tak hanya berebut bersalaman dengan Ganjar, para seniman Bali juga menunjukkan kebolehannya. Mereka terlihat bersemangat saat menyambut Ganjar dengan tari-tarian khas Bali yang mendunia.



Seperti 190 penari Pendet menyambut Ganjar dengan tarian yang memesona di Prama Sanur Beach Hotel Bali. Uniknya, para penari itu didominasi anak-anak yang masih duduk di bangku SD.

Meski begitu, mereka tetap lincah menari tarian khas Bali itu. Ganjar pun kagum dan dibuat gemas oleh tingkah lincah mereka.

"Terima kasih ya, kalian hebat-hebat. Kelas berapa ini? Belajarnya di mana?" sapa Ganjar sambil menyalami para penari itu.

"Kelas 5 SD pak Ganjar. Kami belajar nari di Sanggar," ucap mereka kompak.

Anak-anak itupun berebut untuk bersalaman dan meminta Ganjar untuk foto bersama. Dengan ramah laiknya Ganjar biasa bertemu anak kecil lainnya, ia melayani anak-anak itu untuk berfoto dan memberikan wejangan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1779 seconds (0.1#10.140)