Meriah! Ganjar Pranowo Disambut Ribuan Anak Muda Lampung

Rabu, 25 Oktober 2023 - 21:50 WIB
loading...
Meriah! Ganjar Pranowo Disambut Ribuan Anak Muda Lampung
Intelektual Muda Lampung (IML) menggelar Stadium General bertema Anak Muda Menyongsong Pemimpin Indonesia Emas 2045 dengan menghadirkan Capres, Ganjar Pranowo di Universitas Bandar Lampung, Rabu (25/10/2203). Foto/MPI/Yuswantoro Lampung
A A A
BANDAR LAMPUNG - Kehadiran capres, Ganjar Pranowo disambut meriah oleh ribuan anak muda Lampung. Ganjar hadir dalam Stadium General bertema "Anak Muda Menyongsong Pemimpin Indonesia Emas 2045", yang digelar Intelektual Muda Lampung (IML) di Universitas Bandar Lampung, Rabu (25/10/2203).



Koordinator IML, Iqbal Ardiansyah mengatakan, dalam stadium general ini diharapkan ada transfer ilmu dari pengalaman Ganjar Pranowo dalam meniti karier, dan menjadi pejabat publik dalam melayani masyarakat.



"Selamat datang Bapak Ganjar Pranowo. Terimakasih telah menyempatkan hadir menyapa anak muda di Provinsi Lampung. Saya berharap Mas Ganjar dapat membagikan pengalamannya, sehingga dapat menjadi motivasi bagi generasi muda di Lampung," ungkap Iqbal.



Iqbal yang pernah mendapatkan penghargaan sebagai Tokoh Pemuda Inspiratif dari Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), menjelaskan sengaja menghadirkan Ganjar Pranowo, sebab Ganjar Pranowo adalah tokoh nasional yang memiliki segudang pengalaman dalam panggung kepemimpinan.

"Mas Ganjar ditempa dengan berbagai tantangan. Makanya, kita minta mas Ganjar untuk memberikan pemaparan bagaimana anak muda hari ini mampu menjawab tantangan zaman menuju Indonesia emas 2045. Mas Ganjar adalah sosok yang dapat dijadikan tauladan bagi kawula muda Indonesia," kata Iqbal.

Meriah! Ganjar Pranowo Disambut Ribuan Anak Muda Lampung


Ganjar Pranowo mengharapkan kaum muda Lampung, ikut berperan aktif dan memberikan pendapat untuk menuju Indonesia emas 2045. "Itulah bagian anak muda untuk mengekspresikan diri, dalam ikut berperan dalam membangun Indonesia emas 2045," ujarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1653 seconds (0.1#10.140)