Berfoto, Mahasiswa UGM Tewas Terjatuh dari Lantai Dua

Minggu, 17 September 2017 - 16:05 WIB
Berfoto, Mahasiswa UGM Tewas Terjatuh dari Lantai Dua
Berfoto, Mahasiswa UGM Tewas Terjatuh dari Lantai Dua
A A A
YOGYAKARTA - Seorang mahasiswa Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta Eko Nur As’adi (18) tewas setelah terjatuh dari lantai dua kampusnya pada Sabtu petang 16 September 2017. Sebelumnya, mahasiswa vokasi Teknik Mesin sempat dilarikan dan menjalani perawatan medis di RSUP Dr Sardjito Yogyakarta.

Korban merupakan mahasiswa D3 Teknik Mesin angkatan 2016. Informasi yang berkembang, pada sore hari korban bersama dengan rekan-rekanya berkumpul di kampus untuk mengikuti suatu kegiatan. Dimana mereka akan mengambil foto panorama dari atas gedung. Saat berjalan diatas inilah korban terpeleset dan menginjak asbes hingga jebol dan jatuh di lantai satu.

“Oleh teman-temannya, korban dibawa ke Sardjito bersama petugas SKK,” jelas Kabag Humas dan Protokol UGM, Iva Ariani, Minggu (17/9/2017).

Mahasiswa asal Bekasi, Jawa barat ini sendiri akhirnya meninggal dunia pada pukul 19.07 WIB. Sebelumnya tim dokter sudah melakukan pemeriksaan dan perawatan.

Pihak kampus, kata Iva, saat ini masih melakukan investigasi. Mereka juga meminta keterangan dari sejumlah saksi yang berada di lokasi, untuk proses lebih lanjut.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7314 seconds (0.1#10.140)