alexa snippet

Berfoto, Mahasiswa UGM Tewas Terjatuh dari Lantai Dua

Berfoto, Mahasiswa UGM Tewas Terjatuh dari Lantai Dua
Seorang mahasiswa Universitas Gadjah Mada Yogyakarta Eko Nur Asadi (18) tewas setelah terjatuh dari lantai dua kampusnya pada Sabtu petang 16 September 2017. Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
YOGYAKARTA - Seorang mahasiswa Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta Eko Nur As’adi (18) tewas setelah terjatuh dari lantai dua kampusnya pada Sabtu petang 16 September 2017. Sebelumnya, mahasiswa vokasi Teknik Mesin sempat dilarikan dan menjalani perawatan medis di RSUP Dr Sardjito Yogyakarta.

Korban merupakan mahasiswa D3 Teknik Mesin angkatan 2016. Informasi yang berkembang, pada sore hari korban bersama dengan rekan-rekanya berkumpul di kampus untuk mengikuti suatu kegiatan. Dimana mereka akan mengambil foto panorama dari atas gedung. Saat berjalan diatas inilah korban terpeleset dan menginjak asbes hingga jebol dan jatuh di lantai satu.

“Oleh teman-temannya, korban dibawa ke Sardjito bersama petugas SKK,” jelas Kabag Humas dan Protokol UGM, Iva Ariani, Minggu (17/9/2017).

Mahasiswa asal Bekasi, Jawa barat ini sendiri akhirnya meninggal dunia pada pukul 19.07 WIB. Sebelumnya tim dokter sudah melakukan pemeriksaan dan perawatan.

Pihak kampus, kata Iva, saat ini masih melakukan investigasi. Mereka juga meminta keterangan dari sejumlah saksi yang berada di lokasi, untuk proses lebih lanjut.
(sms)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top