Konser Musik Relawan Ganjar di Alun-alun Kudus Berlangsung Meriah, Dipadati Ribuan Anak Muda

Senin, 30 Oktober 2023 - 16:16 WIB
loading...
Konser Musik Relawan Ganjar di Alun-alun Kudus Berlangsung Meriah, Dipadati Ribuan Anak Muda
Konser musik bertajuk Musik Muda Bikin Bangga di Alun-alun Kabupaten Kudus dipadati ribuan anak muda. Foto/Nur Choiruddin/iNewsTV
A A A
KUDUS - Konser musik bertajuk Musik Muda Bikiin Bangga di Alun-alun Kabupaten Kudus berlangsung meriah. Ribuan anak muda yang memadati lokasi konser tampak menikmati acara musik yang menampilkan grup musik asal Sleman, Aftershine.

Sebagaimana diketahui, konser musik tersebut digelar relawan Ganjar Pranowo, Garda Pandawa. Bagi Aftershine konser ini merupakan yang ke-45 kali berkeliling untuk mensosialisasikan Ganjar Pranowo.

Ketua Relawan Garda Pandawa mengatakan, konser musik ini merupakan upaya dari mereka untuk menyasar pemilih anak muda khususnya di wilayah Jawa Tengah.

“Karena calon presiden Ganjar Pranowo memberikan apresiasi dan perhatian lebih terhadap kreatifitas anak muda,” ucap Ketua Garda Pandawa, Disa Ageng Aliva, Minggu (29/10/2023).



Sebelum konser, sejumlah Ketua DPC partai pendukung Ganjar Pranowo memberikan sambutan, di antaranya Ketua DPC PDIP dan Ketua DPD Perindo Kabupaten Kudus. Mereka mengajak memilih presiden yang tidak terlalu tua dan tidak terlalu muda pada pemilihan presiden mendatang.

Sementara itu, Aftershine yang menyanyikan sepuluh lagu dalam acara tersebut mengatakan, Ganjar layak jadi presiden karena selain visioner, juga memperhatikan betul pada kiprah dan kreatifitas anak muda.

Selain konser musik, acara tersebut juga untuk menumbuhkan UMKM di wilayah Kabupaten Kudus. Hampir 100 PKL digelar di sekitar Alun-Alun Kabupaten Kudus.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3275 seconds (0.1#10.140)