Peduli Kreativitas Anak Muda, Relawan Ganjar Gelar Konser Musik di Kudus

Senin, 30 Oktober 2023 - 16:04 WIB
loading...
Peduli Kreativitas Anak Muda, Relawan Ganjar Gelar Konser Musik di Kudus
Relawan Ganjar Pranowo, Garda Pendowo menggelar konser musik bertajuk Musik Muda Bangga di Alun-alun Kabupaten Kudus. Foto/Nur Choiruddin/iNewsTV
A A A
KUDUS - Relawan Ganjar Pranowo , Garda Pendowo menggelar konser musik bertajuk Musik Muda Bangga di Alun-alun Kabupaten Kudus. Kegiatan yang merupakan bentuk kepedulian terhadap kreativitas anak muda itu menampilkan Aftershine.

Pasalnya, konser grup musik asal Sleman ini merupakan yang 45 kali berkeliling untuk mensosialisasikan Ganjar Pranowo. Ketua Relawan Garda Pandawa mengatakan, konser musik ini merupakan upaya dari mereka untuk menyasar pemilih anak muda khususnya di wilayah Jawa Tengah.

“Karena calon presiden Ganjar Pranowo memberikan apresiasi dan perhatian lebih terhadap kreativitas anak muda,” ucap Ketua Garda Pendowo, Disa Ageng Aliva, Minggu (29/10/2023).

Sementara itu, Aftershine yang menyanyikan sepuluh lagu dalam acara tersebut mengatakan, Ganjar layak jadi presiden karena selain visioner, juga memperhatikan betul pada kiprah dan kreativitas anak muda.



Selain konser music, acara tersebut juga untuk menumbuhkan UMKM di wilayah Kabupaten Kudus. Hampir 100 PKL digelar di sekitar Alun-Alun Kabupaten Kudus.

Sebelum konser, sejumlah ketua DPC partai pendukung Ganjar Pranowo memberikan sambutan, di antaranya Ketua DPC PDIP dan Ketua DPD Perindo Kabupaten Kudus. Mereka mengajak memilih presiden yang tidak terlalu tua dan tidak terlalu muda pada pemilihan presiden mendatang.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0948 seconds (0.1#10.140)