Medan Mencekam! 2 Geng Motor Saling Serang Pakai Petasan dan Batu di Jalanan

Senin, 30 Oktober 2023 - 15:42 WIB
loading...
Medan Mencekam! 2 Geng Motor Saling Serang Pakai Petasan dan Batu di Jalanan
Suasana mencekam terjadi di Jalan Ngumban Surbakti Kota Medan, saat dua geng motor terlibat tawuran dan saling serang menggunakan petasan serta batu. Foto/iNews TV/Ahmad Ridwan Nasution
A A A
MEDAN - Suasana mencekam terjadi di Jalan Ngumban Surbakti Kota Medan, Sumatera Utara, Senin (30/10/2023) dini hari. Dua geng motor terlibat tawuran di jalanan. Mereka saling serang menggunakan petasan, dan batu.



Dalam rekaman video yang beredar luas di media sosial, terlihat puluhan anggota dua geng motor tersebut saling kejar dan serang, sambil memainkan gas motornya. Bahkan, juga terekam sejumlah anggota geng motor membawa senjata tajam.



Diduga, anggota dua geng motor tersebut terlibat tawuran karena dipicu saling geber gas motor yang menggunakan kenalpot brong. Hal ini membuat mereka tersulut emosi, hingga terlibat tawuran.



Vera, salah seorang warga yang sempat menyaksikan tawuran dua geng motor tersebut, mengaku sempat ketakutan karena para pelaku saling serang menggunakan batu dan petasan. "Awalnya ada suara motor kencang, setelah itu suara petasan bersautan," ungkapnya.

Medan Mencekam! 2 Geng Motor Saling Serang Pakai Petasan dan Batu di Jalanan




Dia juga melihat anggota geng motor yang terlibat tawuran, saling lempar batu dan kejar-kejaran dengan membawa senjata tajam. Hal ini sudah sering terjadi, dan membuat warga resah. "Saya berharap ada tindakan tegas dari kepolisian," tegas Vera.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1115 seconds (0.1#10.140)