Polisi Ringkus Pelaku Pembacokan Anggota Polda Jambi yang Lerai Perkelahian Geng Motor

Senin, 30 Oktober 2023 - 14:24 WIB
loading...
Polisi Ringkus Pelaku Pembacokan Anggota Polda Jambi yang Lerai Perkelahian Geng Motor
Polresta Jambimeringkus pelaku pembacokan terhadap Brigadir Andri Sitompul yang diduga dilakukan oleh geng motor. Foto/Ilustrasi/Dok.Sindonews
A A A
JAMBI - Polresta Jambi berhasil meringkus pelaku pembacokan terhadap Brigadir Andri Sitompul yang diduga dilakukan oleh geng motor di kawasan Arizona, Kota Jambi.

Selain mengamankan pelaku utama yang melakukan pembacokan, petugas juga berhasil mengamankan enam orang rekannya.

"Ada 7 orang pelaku anggota geng motor yang melakukan pembacokan terhadap anggota polisi telah kita amankan," ujar Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi, Senin (30/10/2023).

Dia menambahkan, tertangkapnya gerombolan tersebut setelah salah satu pelaku yang diduga geng motor bernama Anggi berhasil diamankan warga di lokasi kejadian di kawasan Arizona, Kota Jambi.



"Dari keterangan salah satu pelaku ini didapat identitas lain sehingga berhasil mengamankan pelaku lainnya. Total yang sudah diamankan 7 orang," tuturnya.

Diberitakan sebelumnya, Brigadir Andri Sitompul, seorang anggota polisi yang berdinas di Ditreskrimsus Polda Jambi jadi korban gerombolan geng motor di kawasan Arizona, Kota Jambi.

Korban mengalami luka bacokan di bagian kepala sehingga harus dirawat intensif di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jambi.

Pasalnya, anggota tersebut kena bacokan saat sedang berusaha melerai perkelahian antara dua kelompok yang diduga geng motor.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1778 seconds (0.1#10.140)