Terima Gerobak dari Perindo Jateng, Pedagang Mi Ayam: Jadi Semangat Berjualan!

Senin, 30 Oktober 2023 - 13:13 WIB
loading...
Terima Gerobak dari Perindo Jateng, Pedagang Mi Ayam: Jadi Semangat Berjualan!
DPW Partai Perindo Jawa Tengah menyalurkan bantuan 4 gerobak kepada pelaku UMKM di Pasar Rawalo, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Foto/iNews TV/Saladin Ayyubi
A A A
BANYUMAS - DPW Partai Perindo Jawa Tengah menyalurkan bantuan 4 gerobak kepada pelaku UMKM di Pasar Rawalo, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Senin (30/10/2023). Pelaku UMKM semringah dan mengucapkan terima kasih kepada Partai Perindo.

Empat gerobak perindo yang dibagikan yakni tiga gerobak mi ayam bakso dan satu gerobak nasi goreng yang telah dilengkapi dengan Qris yang modern dan berbasis teknologi guna mempermudah transaksi jual beli.

Pedagang bernama Sumiat mengaku bersyukur mendapatkan gerobak yang diberikan langsung Ketua DPW Perindo Jateng Wuryanto. Sumiat mengaku sejak pandemi usahanya bangkrut dan tidak berjualan sehingga untuk memenuhi kebutuhan akhirnya gerobaknya dijual.



”Merasa terbantu dengan bantuan gerobak ini, terima kasih Partai Perindo yang sudah berpihak kepada wong cilik seperti kami ini, saya bersama keluarga mendoakan semoga Partai Perindo sukses dan menang di Pemilu 2024,” kata Sumiat, Senin (30/10/2023).

Senada Sumiat, pedagang Mi Ayam Sugiati merasa terbantu dengan bantuan yang diberikan Partai Perindo karena gerobak miliknya telah rusak. ”Dengan bantuan gerobak ini membuat kami gembira dan jadi semangat berjualan,” kata Sugiati.

Sebelumnya, Ketua DPW Partai Perindo Jawa Tengah Mayjen TNI (Purn) Wuryanto menyalurkan bantuan 4 gerobak kepada pelaku UMKM di Pasar Rawalo, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Senin (30/10/2023).



”Partai perindo selalu berupaya membantu pelaku UMKM terutama mereka yang benar-benar membutuhkan untuk pengembangan usahanya,” kata Wuryanto di Pasar Rawalo, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Senin (30/10/2023).

Secara umum di indonesia Partai Perindo selalu memberi perhatian lebih terhadap pelaku lokal yakni UMKM terutama yang memiliki usaha menggunakan gerobak. Berbagi gerobak ini juga sebagai salah satu bentuk nyata bahwa Partai Perindo fokus pada kesejahteraan rakyat kecil.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2194 seconds (0.1#10.140)