Perindo Jateng Salurkan 4 Gerobak UMKM di Pasar Rawalo Banyumas

Senin, 30 Oktober 2023 - 12:49 WIB
loading...
Perindo Jateng Salurkan 4 Gerobak UMKM di Pasar Rawalo Banyumas
Partai Perindo Jawa Tengah menyalurkan bantuan 4 gerobak kepada pelaku UMKM di Pasar Rawalo, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Foto/iNews TV/Saladin Ayyubi
A A A
BANYUMAS - Ketua DPW Partai Perindo Jawa Tengah Mayjen TNI (Purn) Wuryanto menyalurkan bantuan 4 gerobak kepada pelaku UMKM di Pasar Rawalo, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Senin (30/10/2023).

Empat gerobak perindo yang dibagikan yakni tiga gerobak mi ayam bakso dan satu gerobak nasi goreng yang telah dilengkapi dengan Qris yang modern dan berbasis teknologi guna mempermudah transaksi jual beli.

”Partai perindo selalu berupaya membantu pelaku UMKM terutama mereka yang benar-benar membutuhkan untuk pengembangan usahanya,” kata Wuryanto di Pasar Rawalo, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Senin (30/10/2023).



Menurut dia, secara umum di indonesia Partai Perindo selalu memberi perhatian lebih terhadap pelaku lokal yakni UMKM terutama yang memiliki usaha menggunakan gerobak.

Berbagi gerobak ini juga sebagai salah satu bentuk nyata bahwa Partai Perindo fokus pada kesejahteraan rakyat kecil.

Mantan Pangdam 4 Diponegoro menegaskan Partai Perindo gencar dan fokus terhadap kesejahteraan masyarakat kecil.Salah satu yang digencarkan adalah pembagian gerobak untuk para pelaku usaha kecil.



Wuryanto melihat kebahagiaan pelaku UMKM ketika mendapat perhatian dalam pengembangan usaha, walaupun sebenarnya adalah tanggungjawab pemerintah tetapi tidak akan mampu memenuhi keinginan semua masyarakat dalam peningkatan UMKM.

”Walau Partai Perindo tidak memiliki perwakilan di parlemen namun pihaknya selalu berbuat untuk teman partai lainnya,harapannya apa yang dilakukan Partai Perindo bisa untuk kebaikan di masyarakat,” ungkapnya.

Dengan bantuan gerobak ini, dia berharap pelaku UMKM juga lebih berkembang dan bisa meningkat dari pedagang usaha mikro menjadi kecil lalu menjadi menengah. ”Kami berharap dengan gerobak ini bisa memajukkan usaha pelaku UMKM,” tegasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3792 seconds (0.1#10.140)