Warga Kendal Semringah Terima Bantuan Sembako Gratis dari Perindo

Minggu, 29 Oktober 2023 - 20:17 WIB
loading...
Warga Kendal Semringah Terima Bantuan Sembako Gratis dari Perindo
DPD Partai Perindo Kabupaten Kendal, bersama DPW Partai Perindo Jateng, membagikan 500 paket sembako gratis untuk warga berpenghasilan rendah di Kelurahan Ketapang. Foto/iNews TV/Eddie Prayitno
A A A
KENDAL - Kegembiraan tak dapat disembunyikan dari wajah-wajah warga Kelurahan Ketapang, Kabupaten Kendal, Jateng, penerima sembako gratis dari Partai Perindo. Mereka menerima paket sembako berisi beras dan minyak goreng dari partai bernomor 16 dalam surat suara Pemilu 2024.



Para kader Partai Perindo mendatangi langsung rumah-rumah warga berpenghasilan rendah, untuk membagikan paket sembako gratis. Pembagian sembako gratis ini, dilaksanakan DPD Partai Perindo Kabupaten Kendal, bersama DPW Partai Perindo Jateng.



Zaroah, salah satu warga yang menerima paket sembako gratis dari Partai Perindo, mengaku senang mendapatkan bantuan tersebut, karena saat ini harga sejumlah kebutuhan pokok sedangn mengalami kenaikan dan memberatkan warga seperti dirinya.



"Sekarang harga kebutuhan pokok banyak yang naik, saya sangat senang dapat bantuan dari Partai Perindo. Terimakasih Partai Perindo, karena telah peduli dengan kami warga yang tidak mampu," ujar Zaroah.

Ada 500 paket sembako yang dibagikan, oleh partai berlambang rajawali mengepakkan sayap, dan mengusung pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD dalam Pilpres 2024 mendatang. Bacaleg Partai Perindo untuk DPRD Kabupaten Kendal, dari dapil satu, Satriyo Dono Saputro, bersama bacaleg Partai Perindo DPRD Provinsi Jateng dari dapil dua, Benny Setiyono hadir langsung membagikan sembako gratis tersebut.



Satriyo mengatakan kegiatan pembagian sembako gratis ini sebagai bagian dari kegiatan bakti sosial, yang merupakan salah satu bentuk kepedulian Partai Perindo kepada masyarakat kurang mampu. "Partai Perindo selalu hadir untuk meringankan beban masyarakat kecil," tegasnya.

Hal senada juga diungkapkan Benny Setiyono. Menurutnya, bakti sosial ini dilakukan untuk membantu meringankan beban masyarakat disaat harga kebutuhan pokok sedang naik. "Harga kebutuhan pokok, terutama beras dan minyak goreng di Kabupaten Kendal sedang tinggi," ujarnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1588 seconds (0.1#10.140)