Bantu Masyarakat Berpenghasilan Rendah, Perindo Bagikan Sembako Gratis di Kendal

Minggu, 29 Oktober 2023 - 19:43 WIB
loading...
Bantu Masyarakat Berpenghasilan Rendah, Perindo Bagikan Sembako Gratis di Kendal
DPD Partai Perindo Kabupaten Kendal, bersama DPW Partai Perindo Jateng, membagikan 500 paket sembako gratis untuk warga berpenghasilan rendah di Kelurahan Ketapang. Foto/iNews TV/Eddie Prayitno
A A A
KENDAL - Paket sembako gratis dibagikan DPD Partai Perindo Kabupaten Kendal, bersama DPW Partai Perindo Jateng, kepada warga di Kelurahan Ketapang, Kabupaten Kendal. Ada 500 paket sembako yang dibagikan, berisi beras dan minyak goreng.



Pembagian paket sembako dari partai berlambang rajawali mengepakkan sayap, dan memiliki nomor 16 dalam surat suara Pemilu 2024 tersebut, langsung disambut meriah oleh masyarakat penerima bantuan paket sembako gratis Partai Perindo.



Bacaleg Partai Perindo untuk DPRD Kabupaten Kendal, dari dapil satu, Satriyo Dono Saputro, bersama bacaleg Partai Perindo DPRD Provinsi Jateng dari dapil dua, Benny Setiyono hadir langsung membagikan sembako gratis tersebut.



Satriyo mengatakan kegiatan pembagian sembako gratis ini sebagai bagian dari kegiatan bakti sosial, yang merupakan salah satu bentuk kepedulian Partai Perindo kepada masyarakat kurang mampu. "Partai Perindo selalu hadir untuk meringankan beban masyarakat kecil," tegasnya.

Hal senada juga diungkapkan Benny Setiyono. Menurutnya, bakti sosial ini dilakukan untuk membantu meringankan beban masyarakat disaat harga kebutuhan pokok sedang naik. "Harga kebutuhan pokok, terutama beras dan minyak goreng di Kabupaten Kendal sedang tinggi," ujarnya.



Sebagai bentuk kepedulian dan membantu masyarakat kecil, Partai Perindo hadir membagikan sembako gratis untuk masyarakat berpenghasilan rendah. Menurutnya, paket sembako yang dibagikan ada 500 buah, dan diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1196 seconds (0.1#10.140)