Lingkungannya Difogging, Warga Senang dan Doakan Perindo

Minggu, 29 Oktober 2023 - 18:25 WIB
loading...
Lingkungannya Difogging, Warga Senang dan Doakan Perindo
Partai Perindo melakukan fogging di Desa Blorok, Kecamatan Brangsong, Kabupaten Kendal, untuk memberantas nyamuk dewasa penyebab demam berdarah. Foto/iNews TV/Eddie Prayitno
A A A
KENDAL - Gerak cepat dilakukan Bacaleg Partai Perindo untuk DPRD Provinsi Jateng dari dapil dua, Benny Setiyono. Dia langsung melakukan fogging, setelah menerima laporan ada tiga warga Desa Blorok, Kecamatan Brangsong, Kabupaten Kendal, terserang demam berdarah.



Ketua RT 1 RW 4 Desa Blorok, Saipun Wahadi mengatakan, warga sempat mulai khawatir karena ada tiga orang yang positif terserang demam berdarah. "Apalagi sekarang sudah sempat turun hujan, dikhawatirkan nyamuk dengan cepat berkembang biak," ujarnya.



Dia mengaku sangat beruntung ada kepedulian dari Partai Perindo, utamanya bacaleg Partai Perindo, Benny Setiyono yang langsung tanggap dengan melakukan fogging. "Terima kasih Partai Perindo, semoga semakin maju," ungkapnya.



Selain melakukan fogging, dalam kegiatan tersebut Benny juga mengajak masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan, agar tidak menjadi sarang nyamuk. Utamanya, membersihkan tempat-tempat yang menjadi genangan air, karena wilayah Kabupaten Kendal sudah mulai diguyur hujan.

"Kami menerima laporan dari warga, tentang adanya warga yang terserang demam berdarah. Lalu kami bersama organisasi masyarakat (Ormas) Lindu Aji, bergerak melakukan penyemprotan untuk membasmi nyamuk dewasa," terangnya.

Lingkungannya Difogging, Warga Senang dan Doakan Perindo




Ada ratusan rumah warga yang menjadi sasaran dalam pelaksanaan fogging tersebut. Selain itu, foging juga dilakukan di saluran air, kandang ternak, serta kebun yang berpotensi menjadi sarang nyamuk dewasa.

Partai Perindo sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, dan memiliki lambang burung rajawali mengepakkan sayapnya, menurut benny akan terus bergerak di tengah masyarakat, membantu setiap kesulitan yang dihadapi masyarakat.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2263 seconds (0.1#10.140)