Pilih Mahfud MD Jadi Cawapres, Dukungan Ganjar di Tegal Kian Tinggi

Minggu, 29 Oktober 2023 - 17:56 WIB
loading...
Pilih Mahfud MD Jadi Cawapres, Dukungan Ganjar di Tegal Kian Tinggi
Relawan Pena Mas Ganjar menggelar kegiatan senam sehat bersama emak-emak di Desa Karangjati, Kecamatan Tarub, Kabupaten Tegal, Minggu (29/10/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
TEGAL - Relawan Pena Mas Ganjar terus menyosialisasikan pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD. Salah satunya lewat kegiatan senam sehat bersama emak-emak di Desa Karangjati, Kecamatan Tarub, Kabupaten Tegal, Minggu (29/10/2023).

Koordinator Pusat Pena Mas Ganjar Reza Abdurrakhman menuturkan, antusiasme masyarakat sangat tinggi usai mengetahui Ganjar memilih Mahfud sebagai pasangannya pada Pilpres 2024. “Masyarakat tahu kapasitas dan kapabilitas Pak Mahfud seperti apa. Menurut saya, antusiasme luar biasa di Kabupaten Tegal untuk Pak Ganjar meroket tinggi,” katanya.

Dia menilai, sosok Mahfud bukan hanya pendamping semata namun memiliki peran penting bersama Ganjar. “Melihat kontestan yang lain, ketika Pak Ganjar menentukan Pak Mahfud bukan hanya pendamping presiden semata, tapi memiliki peran. Di mana sudah teruji puluhan tahun di pemerintahan dan masyarakat antusias,” ungkapnya.

Salah satu warga Lia Rizki mengaku terus konsisten mendukung Ganjar. Menurutnya, Ganjar sosok yang terbuka dan mengayomi masyarakat. “Sudah jelas berasal dari masyarakat dan kembali ke masyarakat. Sudah memenuhi kriteria pemimpin impian. Insyaallah mudah-mudahan dan bisa membawa Indonesia maju,” katanya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1102 seconds (0.1#10.140)