Bacaleg Perindo Komitmen Ciptakan Lapangan Kerja Baru bagi Perempuan

Minggu, 29 Oktober 2023 - 15:39 WIB
loading...
Bacaleg Perindo Komitmen Ciptakan Lapangan Kerja Baru bagi Perempuan
Bacaleg Partai Perindo untuk DPRD Kota Semarang, dari Dapil 2, Erlinarti (berjilbab) saat memberikan pelatihan kecantikan bagi para perempuan di Kota Semarang, Minggu (29/10/2023). Foto/MPI/Eka Setiawan
A A A
SEMARANG - Bacaleh Partai Perindo untuk DPRD Kota Semarang, dari dapil dua, Erlinarti berkomitmen menciptakan lapangan kerja baru bagi perempuan. Hal ini dalah satunya diupayakannya melalui pelatihan kecantikan, Minggu (29/10/2023).



Kader Partai Perindo yang akrab disapa Erlin ini, juga merupakan seorang make up artist (MUA) profesional yang sudah punya pengalaman panjang. "Hari ini beauty classnya itu make up untuk para pemula, dan juga ada perias-perias pemula, yang belum bisa make up juga kita berikan tutorial," tuturnya.



Dia berharap, melalui pelatihan yang digelar Partai Perindo ini para peserta bisa punya ilmu dan keterampilan merias. Erlin mengatakan, kegiatan ini digelar Partai Perindo untuk membuka lapangan kerja baru bagi masyarakat luas.



Partai Perindo dipimpin oleh Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Ganjar Pranowo, punya komitmen kuat untuk membuka lapangan kerja baru untuk masyarakat.

"Karena tujuan Partai Perindo seperti itu, menciptakan lapangan pekerjaan untuk diri kita sendiri, dengan bisa merias peserta pelatihan ini diharapkan bisa menjadi MUA, MUA yang bisa make up untuk orang lain," jelasnya.



Erlin mengatakan, untuk ke depan jika para peserta makin tertarik dengan rias kecantikan bisa memperdalam lagi ilmunya, bisa mencari penghasilan sendiri. Sehingga sebagai perempuan bisa mempunyai penghasilan sendiri.

Apa yang dilakukannya, didukung penuh Partai Perindo dan juga Bacaleg Partai Perindo untuk DPR Dapil Jateng I, Syafril Nasution bersama Bacaleg Partai Perindo untuk DPRD Provinsi dapil I, Siti Rohana.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.1177 seconds (0.1#10.140)