Senang Ikut Beauty Class Perindo, Peserta: Baru Ini Ada Partai Peduli Perempuan

Minggu, 29 Oktober 2023 - 15:13 WIB
loading...
Senang Ikut Beauty Class Perindo, Peserta: Baru Ini Ada Partai Peduli Perempuan
Widya Aldella, salah satu peserta gelaran beauty class Partai Perindo di Kota Semarang, Minggu (29/10/2023). Foto/MPI/Eka Setiawan
A A A
SEMARANG - Puluhan perempuan antusias mengikuti beauty class yang digelar Partai Perindo, Minggu (29/10/2023). Partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu, sengaja menggelar pelatihan gratis untuk perempuan.



Acara tersebut mendapatkan respons positif dari masyarakat, salah satu peserta pelatihan kecatikan, Widya Aldella warga Kecamatan Genuk, Kota Semarang. Dia mengatakan, pelatihan kecantikan dari Partai Perindo ini sangat bermanfaat bagi dirinya.



"Menurut saya, pe latihan kecantikan dari Partai Perindo ini sangat bermanfaat banget ya, apalagi buat MUA (Make Up Artist) pemula seperti saya. Selain gratis, di sini bisa dapat ilmu, memperluas relasi juga," ungkap Widya yang sehari-hari berprofesi sebagai ibu rumah tangga selain perias pemula itu.



Widya juga mengatakan, kegiatan pelatihan make up artist gratis tidak pernah ditemuinya. "Selama ini belum ada sih (yang gratis), biasanya berbayar, jadi saya dua kali ikut dari Partai Perindo ini, dulu (acara) di kantornya Perindo (di Kota Semarang) juga ikut," sambungnya.

Lebih lanjut Widya mengemukakan, Partai Perindo termasuk para calegnya berbeda dengan yang lain. "Saya senang banget, baru kali ini menemukan partai yang peduli sama kaum perempuan. Biasanya hanya coblos saya, coblos saya, kayak gitu saja sih. Tapi hari ini kita juga dibekali keahlian, (dapat) ilmu," tambahnya.



Secara khusus, selain didukung penuh Partai Perindo, tiga bacaleg dari Partai Perindo yang menyelenggarakan kegiatan ini adalah Bacaleg Partai Perindo untuk DPR Dapil Jateng I, Syafril Nasution bersama Bacaleg Partai Perindo untuk DPRD Provinsi dapil I, Siti Rohana, dan Bacaleg Partai Perindo untuk DPRD Kota Semarang, dapil II, Erlinarti.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4274 seconds (0.1#10.140)