Gelar Beauty Class, Perindo Komitmen Buka Lapangan Kerja Baru untuk Perempuan

Minggu, 29 Oktober 2023 - 14:23 WIB
loading...
Gelar Beauty Class, Perindo Komitmen Buka Lapangan Kerja Baru untuk Perempuan
Bacaleg Partai Perindo untuk DPR Dapil Jateng I, Syafril Nasution bersama Bacaleg Partai Perindo untuk DPRD Provinsi dapil I, Siti Rohana, dan Bacaleg Partai Perindo untuk DPRD Kota Semarang, dapil II, Erlinarti menghadiri beauty class. Foto/MPI/Eka Setia
A A A
SEMARANG - Beauty class make up bold bagi perempuan di Kota Semarang, digelar Partai Peerindo , Minggu (29/10/2023). Kegiatan pelatihan kecantikan ini, disambut meriah oleh para perempuan di Kota Semarang.



Kegiatan ini didukung Bacaleg Partai Perindo untuk DPR Dapil Jateng I, Syafril Nasution bersama Bacaleg Partai Perindo untuk DPRD Provinsi dapil I, Siti Rohana, dan Bacaleg Partai Perindo untuk DPRD Kota Semarang, dapil II, Erlinarti.



Pelatihan kecantikan ini, merupakan kali kedua digelar oleh Partai Perindo di Kota Semarang. Sebelumnya, partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu, menggelar kegiatan serupa pada Sabtu (23/9/2023).



"Harapannya ini bisa bertambah ilmu (untuk perempuan). Ini tidak hanya pelatihan untuk merias diri, harapannya bisa bertambah ilmu nantinya bisa praktik dan mendapatkan penghasilan," ungkap Syafril Nasution di lokasi acara, Hotel Grand Saraswati, Kota Semarang.

Aksi nyata Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo, dan mendukung Bacapres Ganjar Pranowo itu, dimulai sejak pagi. Para pesertanya diajari langsung oleh Erlinarti, maupun Siti Rohana yang merupakan make up artist (MUA) profesional. Para peserta langsung berpraktik sekaligus bisa tanya jawab seputar make up.

Gelar Beauty Class, Perindo Komitmen Buka Lapangan Kerja Baru untuk Perempuan


Syafril menambahkan, aksi ini ke depan akan terus dilakukan agar para peserta betul-betul bisa menguasai bagaimana merias secara profesional. Ini juga sejalan dengan perjuangan Partai Perindo untuk menyejahterakan masyarakat. "Ini harapan kami bertiga agar betul-betul bermanfaat ke depannya," lanjut Syafril.

Pada kegiatan itu, Syafril juga menyosialisasikan KTA Partai Perindo berasuransi, di mana bisa mendapatkan santunan kecelakaan mulai dari Rp300ribu, hingga santunan kematian Rp3juta. "Kartu ini dari Partai Perindo bukan dari kami (caleg), bukan kartu politik tapi bagaimana Perindo berkomitmen membantu masyarakat," jelasnya.



Sementara itu, para peserta di sana mendoakan Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu, bisa menang di Pemilu 2024 itu. Para peserta juga mendoakan Ganjar Pranowo bisa menang dalam Pilpres 2024 mendatang.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4635 seconds (0.1#10.140)