Bantu Gerobak untuk Pelaku UMKM, DPD Partai Perindo Cilacap: Langsung Bisa Digunakan Berdagang

Sabtu, 28 Oktober 2023 - 19:07 WIB
loading...
Bantu Gerobak untuk Pelaku UMKM, DPD Partai Perindo Cilacap: Langsung Bisa Digunakan Berdagang
DPD Partai Perindo Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah menyerahkan bantuan gerobak kepada pelaku UMKM di Cilacap, Sabtu (28/10/2023). Foto/iNews TV/Heri Susanto
A A A
CILACAP - Partai Perindo membantu pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah dengan menyerahkan bantuan gerobak Perindo pada Sabtu (28/10/2023).

Bantuan dari Partai Perindo --partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu-- ini merupakan komitmen dalam membantu meningkatkan kesejahteraan rakyat kecil.


Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Cilacap, Saloyo mengatakan, berbagai bantuan kepada pelaku UMKM ini merupakan bentuk nyata komitmen Partai Perindo untuk membantu rakyat kecil.



"Empat gerobak ini diserahkan kepada pedagang mi ayam, gorengan, bakso dan pedagang mi pangsit. Gerobak yang diserahkan pun sudah jadi dan langsung bisa digunakan berdagang oleh para pedagang," ujarnya.

Penyerahan bantuan sebanyak empat gerobak Perindo dilakukan DPD Partai Perindo Kabupaten Cilacap kepada pelaku UMKM di Rest Area New Idaman 23.

Bantuan gerobak dari Partai Perindo, yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu-- diharapkan mampu meningkatkan penghasilan bagi pedagang kecil.



Penyerahan bantuan gerobak Perindo ini dilaksanakan bertepatan dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda.

Sementara itu, Bacaleg Partai Perindo untuk DPR RI dari Dapil 8 Banyumas-Cilacap, Muhajir menjelaskan, pada tahun ini DPD Partai Perindo Kabupaten Cilacap telah menyalurkan bantuan 7 gerobak kepada pelaku UMKM.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4750 seconds (0.1#10.140)