Partai Perindo Serahkan Bantuan Gerobak di Cilacap, Pelaku UMKM: Sangat Bermanfaat

Sabtu, 28 Oktober 2023 - 18:39 WIB
loading...
Partai Perindo Serahkan Bantuan Gerobak di Cilacap, Pelaku UMKM: Sangat Bermanfaat
Sutrimo, pedagang mi ayam di Cilacap mengaku sangat terbantu dengan bantuan gerobak Perindo yang diserahkan DPD Partai Perindo Cilacap, Sabtu (28/10/2023). Foto/iNews TV/Heri Susanto
A A A
CILACAP - Partai Perindo menyerahkan bantuan gerobak kepada pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah pada Sabtu (28/10/2023).

Bantuan dari Partai Perindo --partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu--. ini merupakan komitmen dalam membantu meningkatkan kesejahteraan rakyat kecil.



Penyerahan bantuan sebanyak empat gerobak Perindo dilakukan DPD Partai Perindo Kabupaten Cilacap kepada pelaku UMKM di Rest Area New Idaman 23.

Bantuan gerobak dari Partai Perindo,yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu-- diharapkan mampu meningkatkan penghasilan bagi pedagang kecil.



Penyerahan bantuan gerobak Perindo ini dilaksanakan bertepatan dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda.

Sutrimo pedagang mi ayam yang menjadi salah satu penerima bantuan berterima kasih kepada Partai Perindo atas bantuan gerobak.



Pasalnya, selama ini gerobak miliknya yang biasa digunakan untuk berjualan sudah dalam kondisi rusak.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1134 seconds (0.1#10.140)