Pasar Sembako Murah, Warga Kota Malang: Terima Kasih Partai Perindo

Jum'at, 27 Oktober 2023 - 17:15 WIB
loading...
Pasar Sembako Murah, Warga Kota Malang: Terima Kasih Partai Perindo
Pasar sembako murah digelar oleh Partai Perindo Kota Malang di Kelurahan Bandungrejosari, Kecamatan Sukun. Foto/MPI/Avirista Midaada
A A A
MALANG - Pasar murah sembako yang diadakan DPD Partai Perindo Malang, Jawa Timur disambut antusias oleh warga. Para warga membeli paket sembako murah berisikan beras 5 kg dan minyak goreng seharga Rp60 ribu.

Total ada 100 paket yang habis terjual dalam waktu satu jam. Harga sembako yang murah daripada di pasaran membuat warga Jalan Beringin, Kelurahan Bandungrejosari, Kecamatan Sukun, Kota Malang senang dan terbantu.



Lasmini, seorang warga mengatakan cukup senang dengan adanya paket sembako murah yang diadakan DPD Partai Perindo Kota Malang.



"Alhamdulillah terima kasih Partai Perindo cukup membantu, ini kan kita beli Rp60 ribu, kalau di pasaran harga segini gak dapat," ucap Lasmini pada Minggu (22/10/2023).

Dia berharap, paket sembako murah bisa lebih sering dilakukan seiring dengan kenaikan harga-harga sembako di pasaran. Ia juga berharap jumlah paket sembako murah yang dijual juga ditambah dari 100 paket yang dijual sebelumnya.

"Ya semoga bisa ditambah paket sembakonya. Dijual lebih murah dan bisa dilakukan lagi," harapnya.


Sementara itu, Ketua DPD Partai Perindo Kota Malang Laily Fitriyah Liza Min Nelly menuturkan, pasar sembako murah ini juga menjadi kepedulian ke masyarakat kecil.

Total ada 100 paket berisikan beras 5 kg dan minyak goreng diberikan ke masyarakat, dari partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024.

"Harapannya, ke depan kami DPD Partai Perindo Kota Malang, dapat terus berkontribusi dan memberikan aksi nyata sebagaimana kegiatan sembako murah pada hari ini," sebut Nelly.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.5046 seconds (0.1#10.140)