Perindo Kota Malang Gelar Pasar Sembako Murah, Diserbu Warga dalam Waktu Singkat

Jum'at, 27 Oktober 2023 - 17:01 WIB
loading...
Perindo Kota Malang Gelar Pasar Sembako Murah, Diserbu Warga dalam Waktu Singkat
DPD Partai Perindo Kota Malang menggelar pasar sembako murah kepada masyarakat di Kelurahan Bandungrejosari, Kecamatan Sukun, Kota Malang. Foto/MPI/Avirista Midaada
A A A
MALANG - DPD Partai Perindo Kota Malang menggelar pasar sembako murah kepada masyarakat. Paket sembako berisikan beras 5 kilogram dan minyak goreng ini untuk warga di Kelurahan Bandungrejosari, Kecamatan Sukun, Kota Malang seharga Rp60 ribu.

Pasar sembako murah ini diserbu masyarakat di Kelurahan Bandungrejosari ini dalam waktu singkat.


Ketua DPD Partai Perindo Kota Malang Laily Fitriyah Liza Min Nelly terlihat langsung memimpin penjualan paket sembako murah pada Minggu (22/10/2023).

Penjualan paket sembako ini disambut bahagia oleh warga penerima bantuan. Tak sedikit warga yang membeli paket sembako murah ini berterima kasih kepada DPD Partai Perindo Kota Malang.



Ketua DPD Partai Perindo Kota Malang Laily Fitriyah Liza Min Nelly menuturkan, pasar sembako murah ini menjadi wujud kepedulian Partai Perindo kepada masyarakat.

Apalagi Partai Perindo juga dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu


"Kita tahu bahwa hari ini harga-harga sembako naik, pembagian 100 paket sembako ini kami ingin meringankan beban masyarakat tidak mampu di tengah mahalnya harga-harga sembako," kata Nelly, sapaan akrabnya.

Nelly menambahkan, pasar sembako murah ini juga menjadi kepedulian ke masyarakat kecil. Di mana total ada 100 paket berisikan beras lima kilogram dan minyak goreng diberikan ke masyarakat, dari partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024.

"Harapannya, ke depan kami DPD Partai Perindo Kota Malang, dapat terus berkontribusi dan memberikan aksi nyata sebagaimana kegiatan sembako murah pada hari ini," tandasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1459 seconds (0.1#10.140)