Peringati HUT DWP ke-24, Hulu Sungai Utara Gelar Berbagai Lomba

Jum'at, 27 Oktober 2023 - 15:13 WIB
loading...
Peringati HUT DWP ke-24, Hulu Sungai Utara Gelar Berbagai Lomba
Foto: dok Pemkab HSU
A A A
AMUNTAI - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) menyelenggarakan serangkaian kegiatan berbagai lomba dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-24.

Diantara kegiatan lomba yang dilaksanakan di Gedung Agung, Kamis (26/10/2023) tersebut, yaitu lomba membuat buket camilan dan kompetisi kreatif daur ulang menggunakan bahan plastik.

Panitia Pelaksana, Siti Latifah Nasrullah mengatakan, dalam pertemuan rutin bulanan DWP selain menjalin silaturahmi, tetapi juga menyelenggarakan sejumlah lomba yang menjadi elemen utama dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) DWP ke-24.

"Tujuan diadakannya kegiatan ini untuk mempererat rasa kebersamaan untuk melatih kreativitas dan keterampilan anggota DWP, menjalin silaturahmi serta meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan antar anggota DWP," ucap Latifah.

Sementara itu, Wakil Ketua I DWP HSU, Annisatul Sugeng menjelaskan, bahwa kegiatan ini merupakan pertemuan rutin yang diadakan setiap bulan. Pertemuan bulanan ini disediakan sebagai fasilitas untuk memperkuat silaturahmi dan berbagi informasi yang bermanfaat.

la berharap, dalam lomba ini, peserta tak hanya bersaing, tetapi juga menjadikan momen tersebut sebagai panggung untuk menggali dan menampilkan kreativitas dari para anggota DWP.
(bga)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1188 seconds (0.1#10.140)