PKB Isyaratkan Dukung Iyeth Bustami di Pilkada Bengkalis

Rabu, 05 Agustus 2020 - 14:42 WIB
loading...
PKB Isyaratkan Dukung Iyeth Bustami di Pilkada Bengkalis
Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mengisyaratkan mendukung artis Iyeth Bustami dalam ajang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bengkalis, Riau. Foto/Instagram
A A A
PEKANBARU - Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ) mengisyaratkan mendukung artis Iyeth Bustami dalam Pilkada Kabupaten Bengkalis, Riau. Sebelumnya partai berlambang bola dunia itu digadang-gadangkan mengusung mantan istri Bupati Bengkalis, Kasmarni.

"Alasan utama kita mempertimbangkan mengusung Iyeth Bustami karena popularitasnya. Dia kan artis tentu lebih dikenal masyarakat luas," kata Ketua DPW PKB Riau, Abdul Wahid, Rabu (5/8/2020). (Baca juga: Digandeng PDIP, Biduan Iyeth Bustami Maju di Pilkada Bengkalis)

Selain itu hal yang juga menjadi pertimbangan partai adalah penembang lagu 'Cindai' ini merupakan kader PKB. Dengan mengusung kader sendiri, tentunya menjadi kebanggaan partai. "Iyeth Bustami kan kader kita tentu kemungkinan besar didukung," imbuhnya.
(Baca juga: Enam WNA Ukraina di Tanjungpinang Positif COVID-19)

Penembang lagu 'Laila Canggung' digadang gadangkan berduet dengan Kaderismanto, kader dari PDIP. Kaderismanto menjabat Wakil Ketua DPRD Bengkalis dari Fraksi PDIP.

PKB menegaskan bahwa sudah melakukan komunikasi politik dengan Partai PDI Perjuangan. PKB memiliki tiga kursi di DPRD Bengkalis, sementara PDIP memiliki 6 kursi. "Jika kedua partai berkoalisi, sudah cukup untuk maju karena syaratnya sembilan kursi," tandasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2620 seconds (0.1#10.140)