Relawan Crivisaya Ganjar Gelar Mini Soccer Bareng Alumni Muda Unsri

Rabu, 25 Oktober 2023 - 20:34 WIB
loading...
Relawan Crivisaya Ganjar Gelar Mini Soccer Bareng Alumni Muda Unsri
Relawan Crivisaya Ganjar menggelar pertandingan mini soccer bersama para alumni muda Unsri di Beta Sport Center, Kota Palembang. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
PALEMBANG - Beragam kegiatan positif terus dilakukan relawan Crivisaya Ganjar. Salah satunya mengadakan pertandingan mini soccer bersama para alumni muda Unsri di Beta Sport Center, Kota Palembang.

Korwil Crivisaya Muhammad Ahsanu Taqwim mengatakan, kegiatan tersebut sengaja digelar untuk mempererat tali silaturami dengan para alumni Unsri di Palembang. "Selain itu kami juga ingin meningkatkan kebugaran melalui olahraga bersama," katanya ujar dia dalam siaran persnya, Rabu (25/10/2023).

Ahsanu menuturkan kegiatan mini soccer itu juga terinspirasi dari sosok Ganjar Pranowo yang kerap berolahraga dan bergaya hidup sehat. "Beliau selalu menunjukkan gaya hidup yang sehat. Sebagai seorang pemimpin, beliau sudah memberikan contoh yang baik," lanjutnya.

Dalam kesempatan itu, pihaknya juga mengajak segenap warga dan peserta untuk merapatkan barisan dan mendukung Ganjar Pranowo yang berpasangan dengan Mahfud MD. "Duet Ganjar Pranowo dan Mahfud MD ini sangat komplet. Kami siap mengawal sampai Istana Negara," ujarnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1898 seconds (0.1#10.140)