Tiba di Lampung, Ganjar Makan Siang Bareng Sopir Angkot di Terminal Rajabasa

Rabu, 25 Oktober 2023 - 13:29 WIB
loading...
Tiba di Lampung, Ganjar Makan Siang Bareng Sopir Angkot di Terminal Rajabasa
Bacapres RI Ganjar Pranowo menyapa masyarakat Lampung dan makan siang bareng sopir angkot di Terminal Rajabasa, Rabu (25/10/2023). Foto/Ira Widyanti/MPI
A A A
BANDARLAMPUNG - Bakal Calon Presiden (Bacapres) RI Ganjar Pranowo menyapa masyarakat Lampung, Rabu (25/10/2023). Kedatangan Ganjar ditemani tim relawannya dantempat pertama yang dikunjunginya yakni Terminal Rajabasa.

Di sana, Ganjar menyapa para sopir angkutan umum (angkot) di Terminal Rajabasa sembari mengajak makan para sopir angkot di warung dekat terminal.

Pantauan MNC Portal, menu makan yang disantap calon orang nomor satu di Indonesia itu yakni ikan baung ditambah sambal seruit khas Lampung.

Usai makan, Ganjar Pranowo langsung menuju Masjid At Tajriah yang tidak jauh dari rumah makan itu untuk menunaikan ibadah salat zuhur berjamaah.



Sebagai informasi, Ganjar Pranowo diagendakan melakukan safari politik selama dua hari di Lampung. Mantan Gubernur Jawa Tengah itu dijadwalkan mengisi Stadium General di Mahligai Agung Kampus Pasca Sarjana Universitas Bandarlampung hingga pukul 15.00 WIB.

Kemudian sore harinya Ganjar dijadwalkan rembuk nelayan di TPI Lempasing Bandarlampung hingga pukul 17.00 WIB. Kemudian, Ganjar menuju Pondok Pesantren Raudlatussolihin Padang Ratu Lampung Tengah.

Keesokan harinya, Ganjar akan lari pagi ke Stadion Pahoman, Bandarlampung. Dilanjutkan dengan pertemuan dan sarapan bersama Uskup.

Kemudian Ganjar juga akan berkunjung ke GGPC Lampung Tengah, mengikuti Gebyar Budaya di Lapangan Nambah Dadi Lampung Tengah dan rembuk petani Way Jepara Lampung Timur.

Malam harinya, Ganjar akan bertemu para relawan dan Tokoh Bandarlampung di Graha Wangsa Kota Bandarlampung.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 3.1091 seconds (0.1#10.140)