Truk Molen Rem Blong Masuk Jurang di Garut, Sopir Tewas

Rabu, 25 Oktober 2023 - 13:23 WIB
loading...
Truk Molen Rem Blong Masuk Jurang di Garut, Sopir Tewas
Sopir truk molen tewas usai kendaraan yang dikemudikannya masuk ke jurang di Kecamatan Cibalong, Kabupaten Garut. Foto/Istimewa
A A A
GARUT - Sopir truk molen tewas usai kendaraan yang dikemudikannya masuk ke jurang di Kecamatan Cibalong, Kabupaten Garut . Korban Ruhiyat Adiwijaya (66) tewas dalam kondisi mengenaskan.

Kapolsek Cibalong AKP Aam Kunaefi mengatakan, peristiwa maut tersebut terjadi karena truk pengangkut ready mix atau campuran beton siap pakai bernopol B 9272 FIJ yang dikendarai korban mengalami rem blong.

”Dari keterangan saksi, truk mengalami rem blong sehingga kendaraan masuk ke dalam jurang,” kata Aam Kunaefi, Rabu (25/10/2023).



Korban yang bermukim di Kecamatan Cimerak, Kabupaten Pangandaran, ini mengalami sejumlah luka serius pada beberapa anggota tubuhnya.“Korban mengalami sejumlah luka serius seperti luka robek di beberapa bagian tubuh hingga patah tulang,” ujarnya.



Dari pemeriksaan yang dilakukan, korban mengalami luka robek dari pangkal paha sampai perut, luka robek di bagian kepala hingga kulit kepala terkelupas, mata kiri mengalami pecah, hingga luka dalam berupa patah tulang rusuk.

“Korban langsung dievakuasi ke RSUD Pameungpeuk. Pihak keluarga sudah kami hubungi untuk penyerahan jenazah,”ucapnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4059 seconds (0.1#10.140)