Gagal Menikung, Pemotor di Kolaka Tewas Tertabrak Mobil

Rabu, 25 Oktober 2023 - 10:00 WIB
loading...
Gagal Menikung, Pemotor di Kolaka Tewas Tertabrak Mobil
pPngendara motor tewas ditabrak mobil di Jalan Desa Oko-Oko, Kecamatan Pomalaa, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra). Foto/MPI/Muh. Rusli
A A A
KOLAKA - Seorang pengendara motor tewas ditabrak mobil di Jalan Desa Oko-Oko, Kecamatan Pomalaa, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra), Selasa (24/10/2023) pukul 18.40 WITA. Korban RI (21) tewas dengan kondisi mengenaskan.

Warga Dusun I Desa Baula, Kecamatan Baula, Kabupaten Kolaka ini langsung dievakuasi ke Rumah Sakit SMS Berjaya, Kolaka. “Korban terjatuh lebih dulu sebelum tertabrak mobil,” kata Penyidik Gakkum Satlantas Polres Kolaka, Aipda Yohanis Hendra, Rabu (25/10/2023).



Peristiwa bermula saat korban melaju dengan kecepatan tinggi mengendarai motor trail Yamaha WR biru tanpa Plat dari arah Pomalaa menuju Tanggetada. Namun, Kendaraan yang ditunggangi korban hilang kendali dan terjatuh ke ruas kanan badan jalan.

Secara bersamaan, mobil Toyota Avanza putih dengan nomor polisi DT 1219 CB yang dikemudikan EL (45) melaju dari arah berlawanan. Korban yang terkapar di jalan langsung dirujuk ke Rumah Sakit Sms Berjaya, Kolaka akibat luka serius dan tidak sadarkan diri.



”Luka pada lengan tangan kanan, keluar darah dari hidung dan mulut. Ia kritis dan meninggal dunia pada pukul 21.12 WITA,” ucapnya.

Jenazah korban telah dipulangkan oleh pihak keluarga dan pengemudi diamankan petugas. Kedua kendaraan alami rusak parah dengan nilai kerugian material sebesar Rp10.000.000.”Kasus ini masih lidik pendalaman petugas,” tegasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1624 seconds (0.1#10.140)