Dapat Bantuan dari Perindo Jawa Tengah, Pengasuh TPQ Minhajul Hidayah: Kami Sangat Berterima Kasih

Senin, 23 Oktober 2023 - 20:19 WIB
loading...
Dapat Bantuan dari Perindo Jawa Tengah, Pengasuh TPQ Minhajul Hidayah: Kami Sangat Berterima Kasih
Ketua DPW Partai Perindo Jawa Tengah, Mayjen (Purn) Wuryanto menyerahkan bantuan ke tempat pendidikan Al Quran (TPQ) Minhajul Hidayah di Desa Bojong Sari, Kembaran, Banyumas. Foto/iNews TV/Saladin Ayyubi
A A A
BANYUMAS - Taman Pendidikan Al Qur'an (TPQ) Minhajul Hidayah di Desa Bojong Sari, Kembaran, Banyumas mendapat bantuan dari Partai Perindo. Bantuan berupa 120 dus keramik untuk pembangunan gedung.

Bantuan diserahkan secara langsung oleh Ketua DPW Partai Perindo Jawa Tengah, Mayjen (Purn) Wuryanto didamping sejumlah pengurus DPD Partai Perindo Banyumas kepada pengasuh TPQ Minhajul Hidayah, Ustaz Ardiantoro, Sabtu (21/10/2023).


"Kami senang dan sangat berterimakasih atas bantuan yang diberikan ini," kata Ustaz Ardiantoro.

Pemberian bantuan berupa 120 dus keramik ini bertujuan agar TPQ Minhajul Hidayah bisa dibangun dengan kondisi yang nyaman. Sehingga diharapkan santri bisa belajar dengan senang dan lebih maju.



Bantuan dari Perindo itu diterima langsung oleh sejumlah pengurus TPQ Minhajul Hidayah dan juga para ibu wali santri.

"Bantuan keramik ini dimaksudkan agar para santri bisa lebih baik dan nyaman lagi dalam belajar Alquran karena dengan lantai yang bersih akan membuat kondisi belajar nyaman," kata Wuryanto.



Seusai memberikan bantuan, Wuryanto dan Ketua DPD Partai Perindo Banyumas, Imam Durori yang juga mantan Wakil Bupati Banyumas serta sejumlah pengurus juga melakukan peninjauan lokasi bangunan TPQ Minhajul Hidayah yang akan diberi lantai keramik.

Bangunan dua lantai ini sendiri berada tidak jauh atau sekitar 20 meter bangunan induk para santri mengaji. TPQ Minhajul Hidayah saat ini menjadi tempat ratusan santri anak-anak mengaji.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1218 seconds (0.1#10.140)