Pererat Silaturahmi, Ganjar Muda Padjajaran Gelar Hajat Lembur Bersama Warga

Senin, 23 Oktober 2023 - 12:52 WIB
loading...
Pererat Silaturahmi, Ganjar Muda Padjajaran Gelar Hajat Lembur Bersama Warga
Relawan GMP menggelar kegiatan hajat lembur di Desa Sukamerang, Kecamatan Kersamanah, Kabupaten Garut, Minggu (22/10/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
GARUT - Relawan Ganjar Muda Padjajaran (GMP) menggelar kegiatan hajat lembur di Kabupaten Garut. Kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi bersama warga sekaligus menguatkan dukungan kepada pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD

Koordinator Daerah GMP Garut Andri Cahyana mengatakan, hajat lembur yang dilakukan kali ini adalah lewat menangkap ikan bersama warga yang sebelumnya telah disebar. “Tujuannya untuk memperat tali silaturahmi dan memotivasi agar dukungan ke Pak Ganjar tidak goyah,” kata Andri di Desa Sukamerang, Kecamatan Kersamanah, Kabupaten Garut, Minggu (22/10/2023).

Andri menyebut, kegiatan seperti ini dapat membawa semangat sendiri bagi warga untuk mengikutinya. Banyak warga juga yang telah menaruh dukungan ke Ganjar-Mahfud. “Warga di sini semangat untuk mengikuti kegatan sekaligus mendukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024,” jelasnya.

Tokoh masyarakat Bunyamin mengaku kegiatan yang digelar GMP kali ini telah berjalan lancar dan mendapat sambutan tinggi dari warga. “Menurut saya kegiatan GMP sangat bermasyarakat dan menjadi panutan. Sebab, setiap kegiatannya berjalan lancar sekaligus mendapat antusias tinggi dari masyarakat,” katanya.

Dia pun berharap agar GMP dapat terus berkarya dan menyosialisasikan Ganjar-Mahfud lewat kegiatan bermanfaat lainnya. “Pesannya untuk relawan GMP agar terus berkarya dan melanjutkan tugas serta niatnya untuk kebaikan di masyarakat,” ujarnya.

Sebelumnya, GMP telah memberikan bantuan pipanisasi untuk kebutuhan pengairan lahan pertanian di Desa Sukamerang. Adapun panjang pipa yang diberikan sepanjang 300 meter dapat digunakan untuk mengairi lahan sawah serta kebun di saat musim kemarau melanda sekarang ini.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1855 seconds (0.1#10.140)